Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Aman Atasi Galbay

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Aman Atasi Galbay

Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024--

3. Easycash

Aplikasi ini didukung oleh teknologi khusus yang digunakan untuk membantu dalam melakukan pengumpulan data, analisa, hingga memproses data pinjaman yang diajukan.

Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah melakukan proses pinjaman tanpa agunan menggunakan aplikasi ini di smartphone kapan pun dan di mana pun.

BACA JUGA:8 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru, Aman dari Penagihan Kasar

Jumlah pinjaman yang dapat kamu ajukan di aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini mencapai Rp50 juta. Pinjol ini mengklaim bunga yang ditawarkan lebih rendah jika dibandingkan dengan pinjaman online lain yaitu 2% per bulan. Selain itu, tenor pinjaman juga cukup flexibel, mulai dari 93 hari hingga 180 hari.

4. UKU

Aplikasi Pinjol tanpa DC lapangan yang terakhir ada UKU, aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan diawasi OJK sejak 2019.  Perusahaan ini berada dibawah naungan PT. Teknologi Merlin Sejahtera sehingga kredibilitasnya terjamin

Selain itu, UKU juga telah menjadi anggota AFPI yang merupakan organisasi resmi penyelenggara pinjam meminjam uang berbasis teknologi di Indonesia yang ditunjuk oleh OJK.

Kamu dapat dengan cepat dan mudah untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui aplikasi ini. Limit pinjaman yang ditawarkan hingga Rp5 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Suku bunga pinjaman UKU hanya 0.4% per hari.

Agar bisa mengajukan pinjaman di UKU kamu harus Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki rekening bank pribadi dan memiliki KTP. 

Itulah rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan 2024 yang aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: