Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Aman Atasi Galbay

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024, Aman Atasi Galbay

Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol menjadi pilihan tepat bagi kamu yang membutuhkan dana cepat karena pencairan yang cepat pula. Apalagi semua prosesnya bisa dilakukan secara online. Berikut rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang bisa anda gunakan.

Namun, tidak sedikit masyarakat yang merasa khawatir dengan keberadaan debt collector (DC) lapangan. DC lapangan sering kali melakukan tindakan-tindakan yang meresahkan, seperti datang ke rumah nasabah yang telat membayar angsuran dan melakukan intimidasi. Pinjol Tanpa DC Lapangan bisa membantu anda tidak merasa takut ketika galbay.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman online, sebaiknya pilihlah pinjol yang tidak memiliki DC lapangan. Pinjol tanpa DC lapangan kemungkinan besar membuat nasabah lebih merasa nyaman saat meminjam dana tanpa harus khawatir didatangi.

Berikut rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan 2024. Artikel ini mengulas secara lengkap pinjaman online tanpa debt collector yang bisa Anda gunaka. Simak sampai tuntas ya.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan KTP yang Aman Terdaftar OJK 2024

1. UangMe

Rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan pertama adalah aplikasi UangMe. Kamu bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta tanpa jaminan dengan periode pinjaman mulai dari 3-6 bulan.

Selain terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, suku bunga yang ditawarkan pun cukup rendah yaitu 0.3% per bulan. Saat mengajukan pinjaman kamu hanya perlu mengunduh aplikasi UangMe di smartphone, kemudian daftar dan lengkapi data pribadi sesuai dengan KTP, tentukan jumlah pinjaman, dan uang pinjaman akan ditransfer secara otomatis ke rekening bank pribadi kamu.

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki Uangme adalah proses pengajuan yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Selain itu, proses pencairan dana memakan waktu maksimal 2 hari. Jika setelah 2 hari dana tidak cair, maka pengajuan gagal secara otomatis dan kamu dapat mengajukan kembali permohonan pencairan melalui aplikasi UangMe.

2. FinPlus

Didirikan sejak 2018 dibawah naungan PT Rezeki Bersama Teknologi, aplikasi pinjaman online ini dijamin aman karena sudah berizin OJK dan juga menggunakan teknologi yang modern.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan, Pengajuan Mudah dan Aman dari Penagihan Langsung

Jumlah pinjaman yang ditawarkan oleh FinPlus memang tergolong rendah, yakni berkisar antara Rp500.000 hingg Rp2.400.000. Meski begitu, proses pengajuan pinjaman cukup mudah dan pencairannya pun cepat.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Findplus yaitu hanya perlu memiliki KTP, rekening bank, nomor ponsel, email pribadi, serta memiliki penghasilan tetap, dan berusia di atas 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: