5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan KTP yang Aman Terdaftar OJK 2024

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan KTP yang Aman Terdaftar OJK 2024

Pinjol tanpa DC lapangan dan KTP--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa DC lapangan dan KTP menjadi salah satu pilihan yang cocok digunakan untuk Anda guankan. Dengan keunggulan tersebut, tak heran jika beberapa platfrom di bawah ini banyak dicari oleh peminjam.

Produk pinjaman yang ditawarkan pinjol tanpa DC lapangan dan KTP seperti mudah cair, bunga rendah, dan limit tinggi. Meskipun menawarkan berbagai keuntungan, jika tidak digunakan dengan bijak maka beresiko merugikan debitur.

Pinjol tanpa DC lapangan dan KTP menjadi salah satu solusi supaya peminjam aman dari penagihan debt collector. Selain itu, pengajuan pinjaman tidak perlu syarat ribet dan dana bisa cair dalam waktu singkat.

Di bawah ini ada beberapa pinjol tanpa DC lapangan dan KTP yang bisa diajukan dengan mudah. Berikut beberapa pinjaman online yang aman digunakan dan sudah resmi terdaftar OJK di 2024.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Gak Bakalan ke Rumah dengan 6 Trik Ampuh Melunasi Utang Berikut ini

Pinjol tanpa DC lapangan dan KTP 2024

1. GoPayLater

Pinjol tanpa DC lapangan dan KTP menjadi salah satu platfrom pinjaman yang bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Produk pinjaman ini merupakan layanan paylater yang disediakan oleh Gojek.

Perlu diketahui layanan pinjol dari Gojek PayLater hanya bisa digunakan oleh pengguna terpilih dan mendapatkan undangan khusus dari Gojek. Jika Anda menjadi salah satu yang beruntung, maka bisa mengajukan pinjaman dengan limit minimal Rp500 ribu.

2. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan syarat mudah dan aman dari DC lapangan. Keunggulan dari platfrom ini, yakni memiliki sistem keamanan data diri yang dapat menjaga semua data pribadi debitur.

Aplikasi pinjol Tunaiku sudah legal dengan kata lain sudah diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) setiap kegiatan pinjamannya. Belum lagi ada jaminan langsung cair ketika mengajukan pinjaman dana tunai.

BACA JUGA:5 Risiko Merugikan Jika Tergiur Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Waspada Penumpukan Utang

Bunga yang ditawarkan sesuai aturan yakni 1% saja perbulannya, sesuai peraturan baru 2024 ini. Ditambah dengan tenor 6-12 bulan, bukan hanya itu limitnya pun mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: