5 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Proses Cepat dan Aman Digunakan 2024

5 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Proses Cepat dan Aman Digunakan 2024

pinjol bunga rendah terbaik 2024--foto jalan tikus

3. Akulaku

Setelah merambah ke jasa e-commerce, Akulaku juga dikenal sebagai aplikasi yang menyediakan jasa pinjol dengan bunga rendah. Guna memenuhi kebutuhan rumah tangga, kalian juga bisa menggunakan fitur paylater yang dapat digunakan untuk membeli barang secara kredit.

Akulaku bisa menawarkan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Adapun bunga yang ditetapkan hanya sebesar 0,6% per bulan dengan tingkat suku bunga tahunan maksimum 30%.

Namun begitu, kalian juga akan tetap dikenakan biaya admin tiap bulannya. Besarannya pun cukup terjangkau  hanya 1% per bulan.

4. Shopee Pinjam (SPinjam)

Aplikasi pinjol bunga rendah selanjutnya merupakan produk dari Shopee yakni Shopee Pinjam. Untuk yang suka belanja di e-commerce, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, bukan? 

Shopee Pinjam (SPinjam) bisa menjadi alternatif yang kalian gunakan jika membutuhkan uang cepat dengan bunga terjangkau. Kalian bisa mendapatkan limit pinjaman mulai Rp200 ribu hingga Rp15 juta dengan bunga mulai dari 1,95% per bulannya.

Selain itu, kalian juga bisa memilih tenor pembayaran mulai dari 3 bulan hingga maksimum 12 bulan. Ketentuan yang berlaku pun tidak jauh berbeda dari fitur layanan milik Shopee lainnya yakni Shopee PayLater. 

BACA JUGA:6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK dengan Proses Cepat dan Syarat Mudah Terbaru 2024

5. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol selanjutnya yang memiliki bunga yang ringan yakni Kredit Pintar. Kalian bisa melakukan transaksi pinjaman dengan limit maksimal Rp20 juta dan tenor pembayaran maksimum 12 bulan.

Bunga yang ditetapkan pun hanya berkisar antara 5% hingga 15% dengan suku bunga maksimum per tahunnya 11%. Besaran bunga yang berlaku juga menyesuaikan nominal pinjaman dan tenor pembayaran yang diambil.

Kalian juga pastinya tidak perlu khawatir lagi terhadap pinjol satu ini. Karena aplikasi Kredit Pintar sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Itulah beberapa informasi seputar aplikasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan, serta bijaklah selalu dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: