6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK dengan Proses Cepat dan Syarat Mudah Terbaru 2024

6 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK dengan Proses Cepat dan Syarat Mudah Terbaru 2024

pinjol bunga rendah resmi ojk --foto ksda jateng

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol bunga rendah resmi OJK menjadi salah satu alternatif pinjaman yang banyak diminati oleh masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang saat ini. 

Pinjol bunga rendah resmi OJK ini menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan pinjaman, sehingga menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana secara cepat. 

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) mengatur bahwa pinjol bunga rendah resmi OJK ini tidak boleh melebihi 2% per bulan. Dengan demikian, pinjol legal yang menawarkan bunga ringan tentu akan menjadi pilihan yang lebih baik, karena akan meringankan beban tagihan cicilan kalian. 

Pada artikel ini, kami akan mengulas informasi lengkap mengenai pinjol bunga rendah resmi OJK yang bisa kalian pilih untuk mengajukan pinjaman supaya bayar cicilannya lebih ringan. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Langsung Cair dan Aman Digunakan

Aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK dengan proses cepat

1. IndoDana

Memahami kebutuhan akan kecepatan dalam memperoleh dana darurat, IndoDana tampil sebagai salah satu pilihan aplikasi pinjol yang patut dipertimbangkan. Proses pencairan dana melalui aplikasi ini tidak membutuhkan waktu berhari-hari, mencerminkan efisiensi dan dedikasi mereka dalam membantu mengatasi krisis finansial.

Prosedur pengajuan pinjaman melalui IndoDana dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan kalian. Seperti aplikasi serupa, yang dibutuhkan hanyalah persiapan KTP, yang selanjutnya digunakan untuk tujuan selfie. Setelah persetujuan, dana pinjaman disalurkan melalui berbagai platform, termasuk bank dan dompet digital yang beragam.

2. AdaKami

AdaKami merupakan aplikasi pinjol yang dikembangkan oleh platform P2P Lending, dibawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia. Menghindari aplikasi ilegal, tentu saja menjadi hal penting dengan adanya AdaKami, kalian tidak perlu khawatir. Aplikasi ini telah berhasil mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) hingga 98,89%. Menunjukkan bahwa hampir seluruh nasabah mampu mengembalikan pinjaman mereka dalam kurun waktu 90 hari.

BACA JUGA: 7 Layanan Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Aman Digunakan Terbaru 2024

Syarat pengajuan pinjaman di AdaKami pun cukup mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan dokumen-dokumen tertentu seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan slip gaji sebagai bukti kemampuan mengembalikan pinjaman.

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: