7 Layanan Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Aman Digunakan Terbaru 2024

7 Layanan Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Aman Digunakan Terbaru 2024

pinjol bunga rendah terdaftar di ojk --foto ksda jateng

DISWAY JATENG - Pada zaman serba digital ini, hampir segala kebutuhan masyarakat sudah bisa dipenuhi dengan mudah. Untuk kebutuhan finansial, bagi kalian yang sedang membutuhkan dana cepat, pinjol bunga rendah solusinya. 

Namun, banyaknya pinjol mulai dari yang kredibel hingga yang tidak, bisa membingungkan. Belum lagi banyak yang terjebak dengan bunga tinggi yang tidak transparan dijelaskan di awal peminjaman. Jadi perlu kalian pilih pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK supaya meringankan beban tagihan cicilan. 

Salah satu keuntungan meminjam uang secara online, kalian tidak perlu datang ke bank dan syarat peminjamannya juga relatif mudah. Sekarang ini sudah banyak aplikasi pinjol bunga rendah langsung cair dalam hitungan menit, bahkan tanpa jaminan dan syarat yang memberatkan.

Kalian juga harus berhati-hati dalam memilih pinjol bunga rendah dan pastikan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menghindari penipuan dan bunga yang mencekik. Sesuai dengan kesepakatan dalam bagian kode etik bersama AFPI, pinjaman dan layanan kredit online dari perusahaan teknologi berbasis finansial (fintech) tidak boleh lebih besar dari 0,4% per hari.

BACA JUGA:7 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Terbaru 2024

Berikut Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Aman Digunakan Terbaru 2024 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjol bunga rendah yang terpercaya. Kredit Pintar menawarkan suku bunga pinjaman yang terbilang rendah, dengan tenor yang termasuk lumayan panjang.

Kalian bisa langsung meminjam uang dari Kredit Pintar melalui aplikasi LinkAja. Jangan khawatir akan keamanannya karena Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol yang telah terdaftar dan diawasi OJK.

2. Tunai Kita

Tunai Kita merupakan aplikasi pinjol dengan bunga yang paling rendah, khusus untuk kalian yang berdomisili di area JABODETABEK. Pinjaman melalui aplikasi ini termasuk pinjaman jangka pendek karena tenor mulai dari 10 hingga 30 hari saja. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta hingga Rp5 juta dengan besar bunga 0,95% per harinya. 

BACA JUGA:8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

3. Tunaiku

Jenis aplikasi pinjaman ini dikeluarkan oleh Bank Amar Indonesia. Keunggulan terletak pada faktor keamanan karena merupakan layanan pinjol dari perbankan. Kemudian, menawarkan proses pengajuan pinjaman hanya dengan e-KTP dan waktu 10 menit dengan proses pencarian antara 1 hingga 7 hari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: