5 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Proses Cepat dan Aman Digunakan 2024

5 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK, Proses Cepat dan Aman Digunakan 2024

pinjol bunga rendah terbaik 2024--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol kini kian marak dan banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Masing-masing aplikasi ini juga punya keunggulan tersendiri, mulai dari pinjol bunga rendah, pinjol dengan limit besar, hingga pinjol yang menyediakan pilihan tenor lama. 

Kehadiran aplikasi pinjol bunga rendah tentunya memberikan banyak kemudahan dalam membayar tagihan cicilan. Sayangnya, kemudahan tersebut kerap membuat sebagian orang lupa diri dan tergiur untuk mendapatkan uang cepat hingga mengenal pinjol ilegal yang memiliki bunga mencekik.

Kasus galbay akibat bunga yang mencekik juga bukan sekali dua kali terjadi. Maka dari itu, sudah sepatutnya lebih berhati-hati menggunakan aplikasi pinjol. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu mencari aplikasi pinjol bunga rendah yang terdaftar di OJK dan aman untuk digunakan. 

Saat ini, sudah banyak aplikasi pinjol bunga rendah. Masing-masing aplikasi tersebut juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga lebih aman dan tepercaya.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Berikut Tips dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

Berikut Aplikasi Pinjaman online Terdaftar di OJK Terbaik 2024 

1. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang P2P Lending. Dengan menggunakan AdaKami, kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenor pembayaran yang cukup panjang, yakni antara 3 hingga 12 bulan.

Namun, limit pinjaman yang diajukan juga tidak bisa banyak, hanya sekitar Rp3 juta hingga Rp10 juta saja. Sedangkan suku bunga tahunannya adalah 36% per tahun dan dikenakan biaya layanan sebesar 1,42% dari pokok pinjaman.

2. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu nama besar dalam industri financial technology (FinTech) di Tanah Air. Selain menyediakan pembayaran kredit atas suatu barang, aplikasi ini juga tentunya menyediakan jasa pinjaman berupa uang tunai.

Kalian bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp30 juta dan tenor pembayaran maksimum 12 bulan. Bunga yang ditetapkan Kredivo juga cukup rendah yakni hanya sebesar 2,6% per bulan. 

Untuk kalian yang suka belanja di e-commerce juga cocok banget. Pasalnya, Kredivo telah bekerja sama dengan Tokopedia, Lazada, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Erafone, iBox dan merchant lainnya sebagai salah satu opsi pembayaran.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Langsung Cair dan Aman Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: