Rekomendasi 5 Pinjaman Online Limit Awal Tinggi yang Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dengan Syarat Mudah

Rekomendasi 5 Pinjaman Online Limit Awal Tinggi yang Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dengan Syarat Mudah

Pinjaman online limit awal tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjaman online limit awal tinggi saat ini banyak tersedia di berbagai platfrom pinjol. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa langsung cair dalam hitungan menit saja.

Pinjaman online limit awal tinggi biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dengan keuntungan yang ditawarkan debitur bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal sesuai kebutuhan pinjaman.

Meskipun menawarkan kemudahan, Anda juga tidak seenaknya galbay atau tidak melunasi pinjaman. Pasalnya pinjaman online limit awal tinggi memiliki risiko merugikan jika nasabah nekat tidak melunasi utang.

Di bawah ini tersedia berbagai layanan pinjaman online limit awal tinggi yang memudahkan Anda untuk mendapatkan dana darurat. Berikut beberapa pinjol yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK yang Aman Digunakan Terbaik 2024

Aplikasi pinjaman online limit awal tinggi terbaru 2024

1. Kredit Pintar

Pinjaman online limit awal tinggi yang pertama, yakni Kredit pintar. Produk pinjaman yang diberikan mudah diajukan hanya bermodalkan KTP beserta foto selfie saja.

Limit pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana darurat sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan Rp20 juta. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan tenor pinjaman maksimal 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di Kredit Pintar tergolong cukup mudah. Calon peminjam hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utama dan dana langsung cair ke rekening atau e-wallet.

2. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dan bisa cair cepat. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Langsung Cair dalam 5 Menit

Selain itu, nasabah tidak lagi dibebani bunga tinggi, karena suku bunga yang diberikan hanya 1,75% per bulan. Tenor yang cicilan yang ditawarkan mulai dari 91 sampai 120 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: