Hp Terbaru 2024 Oppo Reno 11 Hp dengan Kameranya yang Super Jernih

Hp Terbaru 2024 Oppo Reno 11 Hp dengan Kameranya yang Super Jernih

Hp Terbaru 2024 Oppo Reno 11 Hp dengan Kameranya yang Super Jernih--

Prosesor nya juga mendukung untuk konektivitas 5G yang cepat dan juga stabil. Untuk mendukung performanya hp ini melengkapi dengan ruang penyimpanan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Kamu nggak usah khawatir bila takut tidak cukup sebab dapat diperluas dengan microsd dan menjalankan colorOS 14 berbasis android 14 lho. Untuk baterainya sendiri Oppo Reno 11 memiliki kapasitas 5000mAh yang dapat bertahan hingga 16 jam dalam penggunaan normal. 

Smartphone keren ini juga mendukung pengisian daya cepat 67W yang dapat mengisi baterai hingga penuh dalam kurun waktu 48 menit aja. Untuk fitur menariknya ada clear voice mode, linkboost, dan ultra volume mode. 

BACA JUGA:HP Oppo Terbaru 2024 Oppo Reno 11 F 5G, Spoiler Spesifikasi dan Harganya Ada di Sini

Selain itu, hp satu ini memiliki sensor sidik jari dalam layar, pengenalan wajah, NFC, infared blaster dan USB – C. Smartphone ini juga mendukung adanya dual SIM, WI-FI, Bluetooth 5,3 dan GPS. 

Untuk harganya sendiri kamu bisa mendapatkan Oppo Reno 11 dengan harga dikisaran Rp. 4,5 jutaan aja. Kamu bisa membelinya melalui toko online maupun offline. 

Itulah beberapa spesifikasi dan harga dari hp terbaru 2024 yakni Oppo Reno 11. Semoga membantu! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: