5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Pinjam Uang Tetap Lancar Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Pinjam Uang Tetap Lancar Meski Skor Kredit Buruk

5 Pinjol legal tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa BI checking atau pengecekan skor kredit merupakan alternatif untuk mendapatkan dana darurat. Dengan ini, debitur yang memiliki riwayat kredit buruk tidak perlu panik ditolak jika menggunakan aplikasi di bawah ini.

Perlu diketahui setiap mengajukan pinjaman catatan skor kredit seringkali menjadi halangan, sehingga menimbulkan pengajuan pinjaman ditolak. Namun, kini ada pinjol legal tanpa BI checking yang bisa menjadi solusi apabila Anda memiliki catatan skor kredit buruk.

Pinjol legal tanpa BI checking lebih mudah diajukan daripada mengajukan pinjaman di lembaga keuangan lainnya. Bahkan peminjam bisa mendapatkan pinjaman uang hanya dengan proses mudah dan cepat cair.

Artikel ini sudah merangkum aplikasi mana saja yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut pinjol legal tanpa BI chekcing yang aman dan terpercaya untuk digunakan di 2024.

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Aman dan Sudah Resmi Terdaftar OJK

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking atau Pengecekan Skor Kredit

1. Modalku

Pinjol legal tanpa BI checking pertama, yakni Modalku. Platfrom satu ini merupakan perusahaan P2P lending yang menawarkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat cair.

Pendanaan pinjaman Modalku lebih fokus pada pelaku usaha UMKM yang membutuhkan modal untuk mengembangkan bisnis. Tak heran jika limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp250 juta dengan cicilan hingga 12 bulan.

2. TunaiKita

Pinjaman dari TunaiKita merupakan penyedia kredit tanpa perlu cek skor kredit atau BI checking. Keunggulan dari TunaiKita, yakni bisa mencairkan pinjaman dengan proses cepat.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi mencapai Rp10 juta dengan suku bunga rendah. Selain itu, debitur juga bisa menyesuaikan tenor pinjaman maksimal sampai 12 bulan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan yang Legal Terbaik 2024

3. KoinWorks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: