Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP, Bisa Cair dengan Mudah

Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP, Bisa Cair dengan Mudah

PINJOL - Rekomendasi 6 Pinjol Modal KTP! Bisa Cair dengan Mudah! --

Untuk waktu pengembalian dana pinjaman 91 sampai 120 hari dan memiliki bunga 2% per bulannya. Dengan pinjaman Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan biaya layanan 2% dari pinjaman yang diajukan.

3. Kredit Pintar

Kredit pintar menjadi aplikasi pinjol modal KTP berikutnya yang wajib menjadi perhatian saat butuh dana pinjaman. Mengajukan pinjaman di aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan nasabah. 

Dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan tanpa biaya tambahan yang membebani pinjaman. Dengan waktu pengembalian 91 sampai 360 hari dengan pinjaman sampai Rp 20 juta.

Pengajuan pinjaman Kredit Pintar pun mudah, hanya dengan KTP ditambah rekening pribadi untuk pencairan dana. Dana pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah tanpa jaminan. 

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan KTP Terbaru 2024, Ada yang Bisa Cair sampai 100 Juta

4. Tunaiku

Aplikasi berikutnya yang wajib menjadi pilihan Anda saat mengajukan pinjaman ini memberikan penawaran menarik. Untuk pencairan dana hanya dapat menggunakan rekening pribadi tanpa perlu agunan.

Persyaratan pengajuan pinjaman Tunaiku hanya dengan KTP pinjaman dapat dicairkan. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk biaya pengobatan, pendidikan bahkan untuk renovasi rumah.

Pinjaman yang diberikan Tunaiku mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta saja dengan waktu pengembalian dana 6 hingga 12 bulan. Dengan bunga 2% sampai 5% per bulan yang wajib diperhatikan. 

5. BantuSaku

BantuSaku memberikan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP pinjaman yang diinginkan dapat cair. Namun, pencairan dana aplikasi ini berdasarkan penilaian kredit skor tidak bisa semaunya. 

Pinjaman yang bisa dicairkan mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan waktu pembayaran 91 sampai 360 hari. Untuk bunga hanya 0,03% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

Pinjam disini dijamin aman karena aplikasi sudah memiliki ijin OJK dan bunga pinjaman yang diberikan rendah. Bahkan bagi nasabah setia akan mendapat plafon dan tenor pinjaman yang panjang. 

6. Indosaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: