5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Belum Ada Izin dari OJK

5 Pinjol Ilegal Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Belum Ada Izin dari OJK

Pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Berikut informasi lengkap seputar platfrom pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah terbaru 2024. Artikel ini akan mengulas secara detail terkait aplikasi pinjol ilegal, apakah aman digunakan?

Pinjaman online ilegal kini marak tersebar dan menjadi permasalahan serius di Indonesia. Karena itu, Anda perlu tahu aplikasi pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah supaya aman dan jangan sampai terjebak untuk menggunakannya.

Pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah penting diperhatikan karena keberadaanya bisa merugikan masyarakat. Sebelum Anda mengajukan pinjaman, pastikan cek di web resmi OJK untuk memastikan legalitas di setiap platfromnya.

Lalu apa saja platfrom pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang tidak layak digunakan? Berikut beberapa layanan penyedia pinjaman online yang perlu dihindari untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:15 Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking 2024, Jangan Tergiur Tawaran Manis

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjaman online ilegal yang cepat cair dan tidak memerlukan verifikasi wajah yang harus dihindar. Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

1. CashCashNow

Aplikasi pinjol ilegal limit tinggi tanpa verifikasi wajah pertama, yakni CashCashNow. Aplikasi satu ini menawarkan pinjaman yang tidak layan digunakan karena belum ada izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penting diperhatikan, jika ada tawaran pinjaman dari platfrom satu ini, sebaiknya hindari dan jangan mudah tergiur tawaran manis. Saat ini banyak developer yang mengembangkan aplikasi ini dengan nama yang berbeda, namun tetap saja masih ilegal dan tidak layak digunakan.

2. Dana Kita

Aplikasi pinjaman online yang belum ada izin dari OJK berikutnya, yakni Dana Kita. Anda perlu hati-hati jika ada penawaran kredit atau pinjaman di platfrom ini.

BACA JUGA:7 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan yang Aman untuk Galbay, Hindari dan Jangan Sampai Terjebak

Dana Kita dapat ditemukan di Play Store namun tidak layak digunakan. Karena itu, pastikan Anda menghindari platfrom ini meskipun menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman.

3. Aman Dana Pinjaman Tunai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: