5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Memiliki Rating Tinggi dan Aman Digunakan

5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Memiliki Rating Tinggi dan Aman Digunakan

Pinjol legal limit besar dengan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Saat ini banyak debitur yang mencari solusi pinjaman keuangan yang fleksibel dan aman untuk digunakan. Pinjol legal limit besar dengan tenor panjang menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Sebelum menggunakan layanan pinjaman online, sebaiknya gunakan platfrom yang legal dan resmi terdaftar OJK. Karena itu, kami sudah merangkum aplikasi pinjol legal limit besar dengan tenor panjang yang aman untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

Pinjol legal limit besar dengan tenor panjang di bawah ini cukup populer digunakan di Indonesia. Selain itu, beberapa platfrom yang akan direkomendasikan memiliki rating yang tinggi, sehingga menjadi tanda bahwa pengguna puas dalam menggunakan pinjol tersebut.

Dengan aplikasi pinjol legal limit besar dengan tenor panjang terbaru 2024 Anda bisa memenuhi kebutuhan mendesak. Berikut layanan penyedia pinjaman online yang memiliki rating tinggi dan menawarkan limit besar dan tenor panjang.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Besar Terbaru yang Sudah Mengantongi Izin dari OJK

1. Indodana

Aplikasi pinjol legal limit besar dengan tenor panjang pertama, yakni Indodana. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP beserta selfie saja.

Limit pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup tinggi untuk pengajuan awal. Plafon kredit yang diberikan mulai dari Rp1 sampai Rp12 juta dengan tenor panjang 3 - 9 bulan.

Indodana menyediakan pinjaman seperti dana tunai dan paylater. Dengan ini, Anda bisa menggunakan platfrom satu ini menyesuaiakn kebutuhanmu mulai dari belanja online atau pinjaman dana tunai.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman yang bisa cair mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor panjang sampai 12 bulan. Kelebihan dari platfrom ini, yakni dapat diajukan dengan proses yang mudah sehingga tidak meribetkan pengguna.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Limit Besar Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair, Pilihan Favorit Nasabah Pemula

Penting diperhatikan jika Anda menggunakan Kredit Pintar, ada biaya admin yang ditentukan. Selain itu, Anda juga bisa terbebani denda keterlambatan.

3. Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: