5 Pinjol Legal Limit Besar Terbaru yang Sudah Mengantongi Izin dari OJK

5 Pinjol Legal Limit Besar Terbaru yang Sudah Mengantongi Izin dari OJK

Pinjol legal limit besar--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit besar kini banyak digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan beberapa platfrom ini supaya kebutuhan daruratmu bisa terpenuhi.

Maraknya pinjol legal limit besar juga perlu diwaspadai karena ada platfrom ilegal yang bisa merugikan pengguna. Karena itu, Anda bisa cek legalitas di web resmi OJK supaya memastikan aplikasi yang digunakan aman dan sudah mendapatkan izin.

Pinjol legal limit besar dibawah ini menyediakan layanan yang responsif dan bisa diajukan dengan mudah. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan waktu pencairan yang tergolong cepat.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi mana saja yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut pinjol legal limit besar yang terdaftar resmi di OJK terbaru 2024.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Bunga Paling Rendah dan Limit Besar Terbaik 2024, Langsung Cair dan Terdaftar di OJK

1. UangMe

Pinjol legal limit besar pertama, yakni UangMe. Platfrom satu ini menyediakan pinjaman online yang bisa dicairkan dengan mudah dan cepat cair.

Plafon limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 91 hari - 120 hari. Produk pinjaman yang disediakan berupa paylater dan dan tunai dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak.

2. Investree

Investree menawarkan pinjaman berbasis P2P Lending. Aplikasi satu ini sudah resmi terdaftar di Orotitas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk digunakan.

Limit pinjaman yang diberikan cukup bervariasi, mulai dari Rp2 juta sampai Rp2 miliar. Produk pinjaman yang ditawarkan cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal usaha atau mengembangkan bisnis.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024

3. Permata KTA

Permata KTA menawarkan pinjol legal limit besar yang disediakan oleh Permata Bank, sehingga aman untuk digunakan. Anda bisa mengajukan dana darurat sampai limit maksimal, yakni Rp300 juta dengan suku bunga mulai dari 0,88% dan tenor cicilan pembayaran 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: