6 Daftar Pinjol Bunga Paling Rendah dan Limit Besar Terbaik 2024, Langsung Cair dan Terdaftar di OJK

6 Daftar Pinjol Bunga Paling Rendah dan Limit Besar Terbaik 2024, Langsung Cair dan Terdaftar di OJK

pinjol bunga paling rendah dan limit besar--foto fobis.id

DISWAY JATENG -  Aplikasi pinjol bunga paling rendah dan limit besar dari platform pinjaman online, tidaklah sulit untuk ditemukan.

Saat ini, banyak pinjol bunga paling rendah dan limit besar dari aplikasi pinjaman online, yang tentunya aman dan terpercaya karena sudah di bawah pengawasan OJK.

Seperti yang kita tahu bahwa di zaman yang serba mahal seperti saat ini, tentunya kebutuhan akan semakin membengkak. Untuk itu, perlu kalian memilih pinjol bunga paling rendah dan limit besar yang bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan finansial atau keperluan modal bisnis yang sedang dikelola. 

Solusi untuk menangani masalah keuangan yang mendesak adalah dengan mengajukan pinjol bunga paling rendah dan limit besar dari platform pinjol tersebut. 

Berikut Daftar Pinjol Bunga Paling Rendah dan Limit Besar Terdaftar di OJK

BACA JUGA:6 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK yang Aman dan Terpercaya, Syarat Mudah dan Langsung Cair

1. Kredit Pintar 

Jika kalian berminat untuk mengajukan pinjol di aplikasi ini, maka kalian akan mendapatkan limit pinjaman paling besar yakni Rp20 juta.

Kredit pintar merupakan aplikasi pinjol bunga paling rendah dan limit besar dari bank digital Bank Jago. Tenor yang ditawarkan pun cukup cepat, yakni 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Sehingga, sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin meminjam pinjaman dalam waktu yang cukup lama. Suku bunga yang dibebankan kepada peminjam sangat rendah, yakni 11% per tahun.

2. Indodana

Indodana telah muncul sebagai salah satu pemain utama dalam pasar pinjol di Indonesia. Dengan berbagai opsi tenor dan limit besar, Indodana menawarkan kemudahan akses dana dengan tingkat bunga yang kompetitif. Pengguna dapat memilih pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp12 juta dengan tenor pembayaran antara 3 hingga 9 bulan.

Selain itu, Indodana juga menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dengan menyediakan layanan pelanggan yang responsif dan proses aplikasi yang mudah. Dukungan teknologi dan inovasi terus menjadi fokus bagi Indodana dalam meningkatkan pengalaman nasabah dan memperluas jangkauan layanannya.

3. Jenius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: