Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran, Berikut 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

Solusi Kebutuhan Menjelang Lebaran, Berikut 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

pinjol tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG - Sebagian orang ketika mengalami permasalahan dalam keuangan maka akan lari ke pinjaman online, namun apakah kamu mengetahui apa saja pinjol tanpa DC lapangan?

Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika pinjaman online memiliki petugas penagih lapangan yang menagih nasabah galbay, tetapi ternyata ada juga aplikasi pinjol tanpa DC lapangan loh.

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan tentunya akan membantu kamu yang sedang mengalami permasalahan di keuangan, selain itu proses pengajuan sampai pencairan juga cepat.

Nah dibawah ini akan kami beritahu aplikasi pinjol tanpa DC lapangan yang akan menambah pengetahuanmu, yuk simak uraiannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Kredit Pintar

Suku bunga yang diberikan dari aplikasi ini yakni 11% per tahun dengan limit yang mencapai, untuk proses pencairannya juga cukup cepat hanya menunggu waktu 5 menit saja.

Selain itu aplikasi ini juga tidak memiliki penagih hutang atau debtcollector yang akan menagih kerumah ketika nasabah mengalami galbay.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang memiliki persyaratan bermodal KTP dan verifikasi KTP dengan memberikan foto selfie, limit yang ditawarkan dari aplikasi ini cukup besar yakni mencapai Rp20 juta.

Selain itu dari proses pengajuan hingga proses pencairan tergolong cukup cepat, kamu hanya menunggu beberapa waktu maka dana akan masuk kedalam rekening pribadimu.

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini tentunya akan sangat membantu orang-orang yang sedang mengalami permasalahan dalam keuangan.

3. DanaBijak

Danabijak merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan suku bunga cukup rendah yakni 0,75% perhari, sementara untuk waktu pengembaliannya mencapai 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: