Takut Kena Teror? Berikut Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024

Takut Kena Teror? Berikut Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024

Pinjol Tanpa DC Lapangan--

DISWAY JATENG - Saat ini pinjaman online menjadi salah satu produk keuangan yang paling banyak diminati masyarakat. Namun, tidak semua pinjol memiliki penilaian yang baik. Terdapat beberapa pinjol yang ilegal dan menerapkan praktik yang memberatkan nasabah, seperti mengirimkan debt collector (DC) lapangan untuk menagih utang.

Kamu perlu berhati-hati dalam memilih pinjol untuk menghindari hal tersebut. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memilih pinjol tanpa DC lapangan. Nasabah biasanya akan merasa lebih aman dan nyaman dengan pinjol seperti ini karena mereka tidak perlu khawatir dengan DC yang akan datang ketika menunggak pembayaran.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang aman dan terpercaya di tahun 2024:

1. PinjamDuit

Syarat pengajuan pinjaman yaitu WNI dan memiliki e-KTP, memiliki penghasilan tetap, memiliki nomor telepon yang dapat diverifikasi dan berusia lebih dari 18 tahun.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga Ringan Terbaru 2024

Pinjol tanpa DC lapangan ini menyediakan limit pinjaman Rp500 ribu – Rp10 juta dengan tenor pinjaman 120-180 hari dan suku bunga pinjaman 25.55% per tahun, serta biaya layanan harian 0.32%. Proses pembayaran cicilan PinjamDuit pun mudah karena dapat melalui mesin ATM, m-banking dan mini market.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi PinjamDuit, kemudian melakukan  pendaftaran dengan cara mengisi data diri dalam waktu 3 menit, tentukan jumlah pinjaman dan uang kamu akan langsung masuk ke rekening bank kamu.

Keamanan pada aplikasi PinjamDuit sudah terjamin karena pinjol ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Data informasi pribadi yang nasabah berikan saat mengajukan pinjaman akan terjamin kerahasiaannya.

BACA JUGA:Mengenal Julo: Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Suku Bunga yang Bersaing

2. UKU

Pada tahun 2017 PT Teknologi Merlin Sejahtera meluncurkan UKU, aplikasi pinjol tanpa DC lapangan. Kamu bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menunjukkan KTP. Lengkapi formulir untuk mendapatkan pinjaman hingga 5 juta rupiah dengan waktu pengembalian maksimal 180 hari dan bunga 1.4% per hari. Layanan UKU 100% dilakukan secara online sehingga kamu dapat meminjam kapanpun dan dimanapun.

3. Kredinesia

Sebelum mengajukan pinjaman di Kredinesia, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan terlebih dahulu, yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki rekening bank, berusia minimal 18 tahun dan memiliki penghasilan yang stabil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: