5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga Ringan Terbaru 2024

5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga Ringan Terbaru 2024

pinjol tanpa dc lapangan--

DISWAY JATENG- Pinjaman online merupakan salah satu aplikasi yang sangat membantu bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam hal keuangan, namun apakah kamu mengetahui apa saja pinjol tanpa DC lapangan?

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini menawarkan suku bunga yang ringan dengan tenor panjang, selain itu proses pencairannya juga tergolong cukup cepat.

Namun sebelum kamu menggunakan aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini kamu perlu memastikan apakah aplikasi tersebut terdaftar di OJK, hal ini tentunya untuk menjamin keamanannya.

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang kredit pintar yang sudah mengantonngi izin otoritas jasa keuangan (OJK), simak ulasannya berikut ini. Berikut daftar Pinjaman online tidak ada debt collector yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan tahun 2024. 

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Modalku

Pinjaman online ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin membuka usaha, pasalnya jenis pinjaman yang ditawarkan yakni untuk usaha serta pinjaman konsumen.

Proses pengajuannya juga mudah dan cepat, tidak hanya itu saja suku bunga yang diberikan juga tergolong ringan dengan tenor yang panjang.

2. Tunaiku

Proses pengajuan dari platform pinjol tanpa DC lapangan ini cukup mudah dan cepat, yang dimana harus mengisi form data hingga selesai.

Platform ini memiliki limit yang tinggi dengan tenor yang cukup panjang, tidak hanya itu saja suku bunga yang diberikan juga cukup ringan alias tidak banyak.

Aplikasi ini tentunya akan membantu kamu jika sedang kesulitan dalam hal keuangan.

3. DanaBijak

Tenor yang diberikan dari platform danabijak ini yakni 30 hari dengan limit mulai dari Rp500 ribu sampai Rp3 juta, untuk proses pendaftarannya juga mudah dan cepat. Selain itu suku bunga yang diberikan dari aplikasi ini juga tergolong ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: