Takut Kena Teror? Berikut Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024

Takut Kena Teror? Berikut Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024

Pinjol Tanpa DC Lapangan--

Kredinesia menyediakan limit mencapai 6 juta rupiah dengan tenor mulai dari 91 hingga 365 hari. Suku bunga bulanan Kredinesia sebesar 14% per tahun. 

4. FinPlus

FinPlus merupakan pinjaman online yang menawarkan proses pengajuan yang cepat. Aplikasi ini memberikan layanan pinjaman yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan bulanan, liburan serta kebutuhan usaha.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Mudah dan Cepat Cair dengan Hanya Verifikasi Foto KTP

Pengajuan pinjaman di pinjol tanpa DC lapangan ini juga cukup mudah yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), tinggal di wilayah jangkauan FinPlus, berusia antara 20 hingga 55 tahun, memiliki KTP dan rekening bank serta memiliki penghasilan tetap.

Jumlah pinjaman yang tersedia di FindPlus berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp2.4 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 4 bulan.

5. Indosaku

Indosaku adalah kredit tanpa agunan yang tersedia untuk pengguna smartphone android di Indonesia dengan proses pengajuan mudah, bunga rendah dan cashback.

Pinjol tanpa DC lapangan ini menyediakan pinjaman dengan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 1 bulan. Suku bunga pinjaman Indosaku berkisar antara 0.1% hingga 0.3% per harinya, tergantung pada hasil analisis kelayakan kredit.

BACA JUGA:10 aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan, Aman dan Terpercaya untuk Kebutuhan Pinjaman Anda

Tak berbeda dengan pinjol lainnya, dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman terdiri dari KTP, slip gaji/surat keterangan penghasilan dan foto selfie dengan KTP.

Syarat pengajuan pinjaman di Indosaku yaitu Warga Negara Indonesia, usia produktif (18-55 tahun), dan pengajuan menggunakan smartphone miliki sendiri yang aktif digunakan paling sedikit 1 bulan terakhir. Tidak ada biaya tambahan jika kamu ingin melunasi sebagaian atau seluruh jumlah cicilan lebih awal.

Itulah 5 rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang bisa kamu manfaatkan. Sebelum mengajukan pinjaman silakan cari informasi lengkap dari aplikasi yang akan digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: