9 Daftar Pinjol Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK 2024, Catat Ya

9 Daftar Pinjol Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK 2024, Catat Ya

pinjol limit tinggi --

DISWAY JATENG - Kini banyak sekali aplikasi pinjaman online yang menawarkan dana yang banyak, pinjol limit tinggi ini bisa kamu temukan di beberapa platform.

Selain itu pinjol limit tinggi ini juga memiliki tenor yang tergolong cukup panjang, sehingga membuat para calin nasabah tertarik untuk mendaftar.

Pinjol limit tinggi ini tentunya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang sedang mengalami masalah dalam keuangan, tidak hanya tenornya saja yang panjang melainkan suku bunga yang diberikan juga cukup ringan.

Alih-alih tergiur pada tenor yang panjang dan suku bunga ringan, kamu juga perlu memperhatikan apakah pinjol limit tinggi ini sudah mengantongi izin di OJK atau belum.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

Nah supaya kamu tidak salah pilih maka dibawah ini akan kami beritahu pinjaman online dengan batasan besar dan tenor panjang, dan tentunya sudah mengantongi izin di otoritas jasa keuangan (OJK).

1. KoinWorks

Dana pinjaman yang ditawarkan koinworks ini mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar, tentunya dengan watu pengembalian yang fleksibel. Selain itu suku bunga yang diberikan juga cukup ringan.

2. Investree

Dana pinjaman yang ditawarkan di aplikasi ini dimulai dari Rp10 - Rp100 juta, pasalnya aplikasi ini sudah terjamin keamanannya karena sudah mengantongi izin dari OJK.

Sementara untuk waktu pengembalian pada aplikasi ini sangat fleksibel.

3. UangMe

Tenor yang diberikan dari aplikasi ini yaitu 1 sampai 12 bulan, dengan jumlah dana pinjaman mencapai Rp4 juta. Untuk cara pengajuannya juga cukup mudah serta proses pencairan yang tergolong cepat.

4. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: