Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

DanaRupiah menyediakan pinjol limit tinggi dan bunga rendah. Aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh PT. Keuangan Berbagai fokus pada pembiayaan pinjaman mikro.

Keuntungan dari DanaRupiah, yakni bisa menjadi alternatif bagi debitur yang belum memiliki akses ke perbankan atau lembaga keuangan lainnya. Dengan ini, anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai dari Rp400 ribu hingga Rp25 juta.

Suku bunga yang diberikan sebesar 36% per tahun. Untuk mengajukan pinjaman Anda hanya perlu menggunakan KTP dan foto sefie.

4. Modalku

Pinjaman online dengan limit tinggi dan bunga rendah dari Modalku lebih fokus memberikan dana darurat pada pelaku usaha UMKM. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp50 juta sampai Rp3 miliar dengan tenor pengembalian 24 bulan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Syarat Pengajuan Praktis

Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang dikenakan hanya 0,99% - 1,67% per bulan. Dengan ini, Anda bisa mengembangkan usaha tanpa perlu khawatir kekurangan modal.

5. Indodana

Pinjaman dari Indodana bisa mencairkan dana sampai Rp15 juta dengan bunga 0,88% per bulan dan bisa diajukan tanpa kartu kredit. Selain itu, keunggulan Indodana menawarkan pinjaman dengan proses pencairan cepat.

Selain menawarkan pinjaman dana tunai, Indodana juga menyediakan pinjaman paylater. Dengan ini, memungkinkan pengguna untuk belanja online di berbagai merchant dengan skema pembayaran cicilan.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: