Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

Rekomendasi 5 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cicilan Ringan tanpa Dibebani Bunga TInggi

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah--

DISWAY JATENG - Layanan penyedia pinjol limit tinggi dan bunga rendah menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan. Dengan ini, debitur tidak akan terbebani oleh tagihan yang menumpuk karena adanya bunga tinggi.

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah menawarkan keuntungan kepada peminjam. Anda bisa mengajukan dengan mudah hanya melalui aplikasi tanpa perlu datang ke kantor terdekat.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan platfrom yang ingin digunakan sudah legal resmi terdaftar OJK. Karena itu, kami sudah merangkum aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah terbaru 2024.

Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah di bawah ini bisa menjadi bahan pertimbanganmu untuk mendapatkan dana darurat. Berikut rekomendasi pinjaman online yang sudah resmi mengantongi izin dari OJK dan aman digunakan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Tenor Panjang dan Bisa Cepat Cair

Aplikasi pinjol limit tinggi dan bunga rendah

1. Kredivo

Pinjol limit tinggi dan bunga rendah terbaru 2024 yang kami rekomendasikan pertama, yakni Kredivo. Aplikasi satu ini sudah mengantongi izin dari OJK dan menawarkan berbagai produk pinjaman yang bervariasi.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Besaran suku bunga menyesuaikan akun pengguna, untuk akun basic dikenai bunga 0% dan akun premimun dikenai bunga 2,6% per bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjol yang bisa diandalkan untuk mendapatkan limit tinggi dan bunga rendah. Platfrom satu ini sudah populer digunakan di 2024 dan aman digunakan, karena memiliki izin dari OJK.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp2 hingga Rp10 juta dengan tenor 12 bulan. Untuk suku bunga yang diberikan hanya sebesar 0,83% per bulan.

BACA JUGA: Uang THR Habis? Ini 7 Pinjol Limit Tinggi yang Dapat Dijadikan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

3. DanaRupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: