5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Tenor Panjang dan Bisa Cepat Cair

5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Tenor Panjang dan Bisa Cepat Cair

Pinjol limit tinggi bunga rendah dan tenor panjang--

DISWAY JATENG - Butuh pinjaman cepat cair yang menawarkan jumlah tinggi? Kini tersedia layanan pinjol limit tinggi bunga rendah resmi terdaftar OJK di 2024.

Pinjol limit tinggi bunga rendah dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dana yang cair bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan, modal usaha, dan lain sebagainya.

Penting diperhatikan, sebelum mengajukan pastikan Anda cek legalitas di web resmi OJK. Hal ini bertujuan untuk memastikan pinjol limit tinggi bunga rendah yang digunakan aman dari oknum ilegal.

Saat ini ada banyak aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah resmi OJK terbaru 2024 yang mudah diakses dan aman digunakan. Berikut beberapa platfrom yang aman untuk mendapatkan dana darurat dalam waktu singkat.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Syarat Pengajuan Praktis

1. Pinjam Yuk

Pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yaitu Pinjam Yuk. Aplikasi pinjaman online satu ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk Anda gunakan.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa cair mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan maksimal 360 hari. Untuk besaran suku bunga sekitar 0,05% hingga 0,2% per hari menyesuaikan jumlah pinjaman yang diambil.

Syarat mengajukan pinjaman online di Pinjam Yuk cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi data diri, nomor KTP, NPWP, rekening bank, dan slip gaji. Jika disetujui, dana akan langsung cair dalam waktu cepat yakni 10 menit saja.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta. Suku bunga yang diberikan kisaran 0,04% hingga 0,15% per hari teragntung skor kredit debitur.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Cepat Cair Terbaru 2024, Plafon Hingga Rp50 Juta

Syarat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar tergolong cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan isi formulir pendaftaran. Setelah itu proses pencairan dana hanya butuh waktu kisaran 15 menit saja.

3. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: