Uang THR Habis? Ini 7 Pinjol Limit Tinggi yang Dapat Dijadikan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

Uang THR Habis? Ini 7 Pinjol Limit Tinggi yang Dapat Dijadikan Solusi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

PINJOL - Uang THR Habis? Gajian Habis Pasca Lebaran? Pinjol Limit Tinggi ini Dapat Jadi Solusi!--

DISWAY JATENG - Uang THR Habis? Gajian Habis Pasca Lebaran? 7 Pinjol Limit Tinggi ini Dapat Jadi Solusi! Pinjol menjadi salah satu alternatif keuangan saat mendesak. Terlebih pasca lebaran keuangan pasti menipis. 

Pengeluaran menipis karena adanya keperluan yang harus dibeli dan adapula hal yang harus dilakukan seperti mudik ke kampung halaman. Aplikasi pinjol limit tinggi dapat menjadi pilihan setelah lebaran.

Pinjol limit tinggi ini wajib Anda gunakan, terutama jika keuangan Anda sudah mulai menipis hingga waktu gajian bulan depan. Plafon pinjaman yang ditawarkan aplikasi ini sampai 20 juta wajib diketahui.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Syarat Pengajuan Praktis

Aplikasi pinjol limit tinggi 

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol limit tinggi pertama yang wajib Anda gunakan terlebih pasca lebaran. Pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman dapat disetujui.

Untuk plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari 1 juta hingga 20 juta dengan bunga pinjaman ringan 3% per bulan. Sedangkan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari. 

2. Tunaiku

Aplikasi ini juga tidak kalah menawarkan pinjaman mulai 2 hingga 20 juta yang dapat diajukan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dengan bunga 2% sampai 5% per bulan yang disesuaikan dengan pinjaman.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Pinjaman Online Limit Tinggi Yang Terdaftar OJK, Syarat Mudah Proses Cepat

Tunaiku memberikan waktu pengembalian dana yang panjang bagi nasabah mulai dari 6 sampai 20 bulan. Tetapi memiliki biaya layanan sebesar 5% serta biaya pemeliharaan Rp 550 ribu yang wajib diperhatikan. 

3. Uatas

Uatas menawarkan pinjaman dengan mudah hanya memerlukan rekening dan sudah berusia lebih dari 18 tahun. Limit pinjaman yang ditawarkan hingga 20 juta dapat menjadi solusi keuangan pasca lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: