5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah

5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024 dengan Bunga Rendah

Pinjol limit tinggi resmi OJK--

Mau Cash menawarkan pinjaman online dengan menyediakan limit hingga Rp20 juta dengan tenor 24 bulan. Namun, kekurangan platfrom satu ini yakni menyediakan bunga cukup besar kisaran 34,8% per tahun.

Proses pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP dan bisa diajukan melalui aplikasi. Untuk meminjam uang, pastikan sudah memiliki penghasila, lampirkan email pribadi, nomor telepon, rekening, dan alamat rumah.

4. Julo

Julo merupakan pinjol limit tinggi resmi OJK yang menawarkan plafon pinjaman mencapai Rp15 juta dengan suku bunga 3% per bulan. Untuk tenor cicilan pembayaran yang disediakan mencapai 9 bulan.

Aplikasi pinjol satu ini memiliki beberapa fitur andalan seperti  pembayaran tagihan, top up dompet digital, layanan paylater, dan Julo Card. Untuk mengajukan pinjaman pastikan Anda berusia di atas 21 tahun dan sudah memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA: 6 Pinjol Syariah Tanpa DC Lapangan yang Menawarkan Limit Tinggi dan Bebas Riba

5. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online dengan limit tinggi berikutnya, yakni dari Rupiah Cepat. Menyediakan limit pinajamn mulaid ari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor pinajamn hingga 12 bulan.

Suku bunga tahunan yang diberikan tidak terlalu membebani debitur, yakni kisaran 24%. Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menyiapkan KTP serta rekening bank supaya mudah disetujui.

Layanan yang diberikan Rupiah Cepat cukup ramah dan bisa Anda hubungi lewat aplikasi saja. Selain itu, soal keamanan data atau privasi tentu saja aman karena sudah resmi terdaftar di OJK.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi resmi OJK yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: