4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Terbaru 2024, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Terbaru 2024, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

pinjol tanpa bi checking tenor panjang --foto radar

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol tanpa BI checking tenor panjang adalah jenis pinjaman yang tidak membutuhkan informasi dari Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) Bank Indonesia.

Hal ini membuat pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking tenor panjang lebih mudah diajukan, bahkan bagi mereka yang memiliki riwayat kredit yang buruk.

Pinjol tanpa BI checking tenor panjang biasanya menawarkan tenor yang lebih lama daripada pinjaman online konvensional.

Hal ini karena pinjol tanpa BI checking tenor panjang memiliki risiko yang lebih tinggi. Karena itu, mereka biasanya mengenakan suku bunga yang lebih tinggi. Berikut rekomendasi pinjaman online yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair 24 Jam, Limit Hingga Rp2 Miliar

1. UangMe

UangMe adalah pinjol tanpa BI checking tenor panjang yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan. Suku bunga pinjaman UangMe mulai dari 3,45% per bulan.

2. Dana Cepat

Dana Cepat adalah pinjol yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Suku bunga pinjaman Dana Cepat mulai dari 15% per tahun.

3. Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu pinjol yang tidak menggunakan BI checking yang paling populer di Indonesia. Tunaiku menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Suku bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 2,25% per bulan.

4. JULO

JULO adalah pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan. Suku bunga pinjaman JULO mulai dari 2,99% per bulan.

BACA JUGA:10 Daftar Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Aman dan Mudah untuk Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: