6 Pinjol dengan Limit Minimal Rendah, Mulai Rp100.000 Bisa Cair

6 Pinjol dengan Limit Minimal Rendah, Mulai Rp100.000 Bisa Cair

PINJOL - 6 Pinjol dengan Limit Minimal Rendah! Mulai 100 ribu Bisa Cair!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol dengan Limit Minimal Rendah! Mulai 100 ribu Bisa Cair! Pinjol masih menjadi pilihan utama ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran pengajuan mudah dan cepat dalam pencairan dana jadi alasan.

Bukan hanya itu, yang membuat aplikasi pinjol banyak digunakan ada alasan lain mulai dari limit, bunga dan tenor yang sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi pinjol dengan limit minimal rendah ini dapat jadi pilhan.

Pinjol dengan limit minimal rendah tentunya dapat membantu keuangan Anda walaupun dengan mengajukan pinjaman dibawah 1 juta. Aplikasi ini dapat mencairkan berapa pun limit asalkan persyaratan terpenuhi.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Jaminan Resmi OJK yang Bisa Cair Hingga Puluhan Juta

Aplikasi pinjol dengan limit minimal  rendah ini mulai dari 100 ribu dapat cair:

1. EasyCash      

EasyCash menjadi aplikasi pinjol dengan limit minimal  rendah pertama yang wajib Anda gunakan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 80 juta yang dapat diajukan.

Untuk persyaratan pengajuannya mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat cair dengan mudah. Bahkan tidak ada biaya tambahan dan tidak perlu jaminan.

Menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 24% per tahun atau 2% per bulan yang dibebankan pada nasabah. EasyCash menawarkan tenor panjang 93 hingga 180 hari dijamin anti galbay.

2. AdaKami

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan limit minimal dibawah 1 juta adalah AdaKami. Menawarkan pinjaman yang aman anti sebar data dan tidak memerlukan jaminan saat pengajuan.

AdaKami menawarkan pinjaman dengan limit Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dengan tenor 3 hingga 12 bulan. Untuk bunga pinjaman 3% per bulan dengan biaya tambahan 1,42% dari jumlah pinjaman.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menawarkan kemudahan pinjaman dana dan beragamnya limit pinjaman yang ditawarkan. Untuk pengajuannya tidak perlu ada jaminan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani.

Untuk limit pinjaman yang ditawarkan Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat diajukan dengan tenor 91 hingga 360 hari. Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan bunga hanya 2% per bulan.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan pengajuan yang mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi. Pinjaman yang Anda ajukan dijamin cair untuk pembayaran pinjaman hanya melalui bank yang bekerja sama.

BACA JUGA : 6 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK dan Terbaik di 2024

4. Julo

Aplikasi pinjol dengan limit minimal  rendah berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah Julo. Walaupun limit minimalnya rendah aplikasi ini memberikan plafon pinjaman tinggi yang dapat diajukan.

Mengajukan pinjaman di Julo hanya perlu KTP serta pengahilan minimal 2 juta per bulan yang menjadi persyaratannya. Namun perlu diperhatikan ada biaya admin sebesar 7% dari jumlah pinjaman.

Julo menawarkan pinjaman dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta dengan bunga pinjaman 4%-9% per bulan. Untuk tenor pinjaman ditawarkan mulai dari 61 hari hingga 9 bulan yang dapat disesuaikan.

5. Pinjamduit

Pinjamduit juga menawarkan pinjaman dengan limit beragam yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Tentunya aplikasi ini sudah legal sehingga aman dan anti sebar data nasabah.

Untuk penawaran limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta ditambah dengan bunga 0,07% per hari. Namun perlu diperhatikan biaya layanan 0,23% per hari yang dibebankan pada nasabah.

Pinjamduit menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai dari 120 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan. Pinjaman ini hanya membutuhkan KTP dan penghasilan tetap pinjaman dapat dicairkan.

6. KlikKami

Aplikasi pinjol dengan limit minimal rendah terakhir adalah KlikKami. Aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK sejak April 2021 sehingga aman jika Anda akan mengajukan pinjaman disini.

KlikKami menawarkan pinjaman dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang dapat diajukan untuk berbagai kebutuhan. Dengan tenor pinjaman 91 hingga 365 hari dan bunga 2% per bulannya.

Aplikasi ini dalam pengajuannya hanya membutuhkan KTP maka pinjaman dana yang Anda inginkan dapat cair dengan mudah. Pembayaran pinjaman KlikKami bisa melalui internet banking dan retail.

BACA JUGA : 5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Aman untuk Digunakan

Pinjol dengan limit minimal rendah diatas dapat membantu Anda jika membutuhkan pinjaman dana dengan limit minimal rendah. Bahkan pinjaman yang diajukan mulai dari 100 ribu bisa diajukan dan bisa cair.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: