5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Cair Meski Pernah Galbay

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Cair Meski Pernah Galbay

Langsung Cair! Inilah 5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Meski Punya Riwayat Galbay-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa BI checking, meski punya riwayat galbay. Solusi masalah keuangan yang mudah,praktis dan cepat langsung teringat pada Pinjol.

Tetapi, peminjaman dana menjadi sulit jika mempunyai riwayat pinjam yang buruk seperti galbay. Pinjol legal tanpa BI Checking ini adalah solusi keuangan kamu yang bingung pengin Pinjol lagi tapi punya riwayat buruk pinjaman. 

Pinjol legal tanpa BI Checking ini selalu memberikan kemudahan dan menjadi pencarian terbanyak orang disaat pernah galbay atau gagal bayar. Walaupun, kamu punya riwayat kredit yang buruk, pencairan dana akan langsung diproses oleh 6 Pinjol ini. 

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut yuk simak ulasan beberapa pinjol legal tanpa BI Checking meski punya Riwayat galbay dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Inilah 5 Aplikasi Pinjol Cair Ke Akun DANA Dan OVO, Tanpa Rekening Bank

Berikut ini 5 Pinjol tanpa BI Checking yang langsung cair meski riwayat galbay: 

1. Kredit Pintar

Bunga yang ditawarkan cukup rendah, yaitu 3 persen per bulan atau 36 persen per tahunnya. Pengajuan limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp800 ribu sampai Rp20 juta. Tenor dari Pinjol ini hanya 365 hari saja. 

2. KreditFazz

Dalam pengajuan pinjaman KreditFazz dengan riwayat BI Checking buruk, yang perlu kamu lakukan adalah KTP dan foto selfie. Pinjaman ini menawarkan dengan bunga 6 persen per bulan dan 0,2 persen per harinya untuk pembayaran 61 hari. 

Memiliki bunga pinjaman mencapai 0,3 persen per hari nya. Begitu pula limit pinjamannya sampai Rp80 juta. Tenor yang ditawarkan juga sampai 12 bulan. Dalam proses pengajuannya, dilakukan dengan cepat, sekitar 48 jam dan aman karena diawasi oleh OJK. 

Namun, limit peminjaman agak kecil, yaitu Rp5 juta yang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. KreditFazz adalah perusahaan yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman yang diinginkan.

BACA JUGA:Dikejar Debt Collector? Begini Cara Mengatasi DC Pinjol Adakami dengan Tepat

3. Tunaiku 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: