5 Jenis HP Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Fitur Yang Menarik dengan Harga Merakyat

5 Jenis HP Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Fitur Yang Menarik dengan Harga Merakyat

HP gaming terbaik di kelasnya tahun 2024, fitur yang menarik dengan harga merakyat-Tangkapan layar pricebook-

DISWAY JATENG – Bagi kalian pencari smartphone untuk gaming harga murah dan terbaik di tahun 2024. Kami akan membahas lima Hp gaming terbaik di kelasnya yang murah dan spesifikasinya tinggi (spek dewa).

Termasuk dalam memilih HP gaming terbaik yang tentu ada banyak modelnya dari berbagai merek. Tetapi tak perlu khawatir sebab kami akan memberikan rekomendasi smartphone gaming yang selain murah tetap berkualitas juga.

Pilihan HP gaming terbaik, apapun jenisnya, akan menjadi informasi penting bagi konsumen. Hal ini akan memudahkan mereka dalam menentukan ponsel bagus mana yang layak untuk mereka beli.

Dalam artikel ini akan kami ulas tentang jenis HP gaming terbaik di kelasnya tahun 2024, fitur yang menarik dengan harga merakyat. Mari kita simak dan baca hingga selesa ya!

BACA JUGA:Spill Hp Terbaik 3 Jutaan di 2024, Apa Aja Spesifikasinya?

Berikut ini 5 jenis HP gaming terbaik dikelasnya tahun 2024, dilansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh:

1. POCO M6 Pro (harga Rp3,8 jutaan)

POCO M6 Pro memiliki spesifikasi dan fitur yang menarik dengan harga merakyat. Tampilan layar ponsel ini lebih responsif dan nyaman sebab mengusung panel AMOLED 6,67 inci FHD+ dengan bezel ultra-slim dan refresh rate 120Hz.

Apalagi M6 Pro juga diperkuat oleh chipset Dimensity 8300 Ultra yang bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game secara mulus. Kemudian ruang penyimpanannya cukup luas berkat konfigurasi RAM-memori besar yaitu 8/256GB.

Di sektor suplai daya, POCO M6 Pro menggunakan baterai 5000mAh dengan dukungan fast charging 67W. Ini memungkinkan penggunaan Hp bisa lama dan pengisian daya pun berlangsung cepat.

Spesifkasi

Layar: 6,67 inci AMOLED FHD+ 120Hz

Prosesor: MediaTek Dimensity 8300 Ultra

RAM: 8/256GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: