Spill Hp Terbaik 3 Jutaan di 2024, Apa Aja Spesifikasinya?

Spill Hp Terbaik 3 Jutaan di 2024, Apa Aja Spesifikasinya?

Spill Hp 3 Jutaan Terbaik di 2024, Apa Aja Spesifikasinya?--

DISWAY JATENG – Saat ini hp terbaik 3 jutaan sudah sangat banyak dijual di pasaran. Kamu bisa mendapatkan berbagai smartphone terbaik dengan kamera dan juga prosesor yang mumpuni lho. 

Meskipun hp terbaik 3 jutaan tergolong cukup murah, tetapi kamu bisa mendapatkan kualitas yang nggak murahan. Bagi kamu yang memiliki budget serupa yuk coba intip beberapa rekomendasi hp yang memiliki harga 3 jutaan. 

Diantara banyaknya smartphone terbaru yang rilis di pasaran, beberapa hp terbaik 3 jutaan juga ikut meramaikan dunia per-gadget an lho. Terdiri dari berbagai brand dan memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. 

Agar kamu tidak semakin penasaran, berikut ini deretan rekomendasi hp terbaik 3 jutaan yang bisa kamu pilih. Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA:Review Hp Vivo Terbaru 2024, Dengan Performa Super Cepat dan Fitur Canggih!

1.Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G 

Hp terbaik 3 jutaan satu ini memiliki layar AMOLED yang berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120Hz. Layar ini juga mendukung teknologi Dolby Vision dan memiliki kecerahan puncak hingga 1100 nits. 

Untuk kamu yang suka fotografi ponsel satu ini dibekali dengan quad kamera belakang. Kamera utama dengan senso 108MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP sedangkan untuk kamera depan memiliki sensor 16 MP. 

Xiaomi Redmi Note 12 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang dipasangkan dengan RAM 6 GB atau 8GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. 

Ponsel satu ini berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 67W. Tersedia dalam pilihan warna yakni star blue, graphite gray, polar white dan juga ice blue. 

BACA JUGA:Intip Update Hp Terbaru 2024, Bakal Eksis di Indonesia Murah Rp1 Jutaan!

2. Infinix Note 30 Pro 

Infinix note 30 Pro hadir dengan fitur yang jarang ditemui pada ponsel dengan harga 3 jutaan. Yakni wireless charging dan wireless reverse charging sehingga memungkinkan ponsel ini menjadi semacam power bank nirkabel. 

Sayangnya ponsel satu ini tidak memiliki kamera ultrawide di bagian belakangnya, meskipun kamera utama memiliki resolusi tinggi 108MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: