Punya Riwayat Kredit Buruk? Inilah 5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaik 2024

Punya Riwayat Kredit Buruk? Inilah 5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking cepat cair --foto jagoan gadget

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman tunai melalui UangMe adalah Berstatus WNI dan berdomisili di Indonesia, usia 21-55 tahun, memiliki ktp, memiliki nomor telepon indonesia, memiliki rekening bank.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

3. JULO

JULO resmi dirilis pada tahun 2016 oleh PT Julo Teknologi Finansial. JULO menawarkan pinjaman dengan plafond mulai dari Rp500ribu sampai maksimal Rp15 Juta.

Jika meminjam dana di JULO, calon nasabah akan dikenakan suku bunga 4-9% per bulan sesuai dengan tenor yang dipilih. Adapun jangka waktu cicilan yang bisa calon nasabah gunakan untuk melunasi pinjaman adalah maksimal 9 bulan.

JULO juga memberikan penawaran menarik bagi para penggunanya. JULO memberikan cashback yang dapat calon nasabah dapatkan saat membayar cicilan serta undian berhadiah lainnya setiap bulan.

4. TunaiKita

Pinjaman online melalui TunaiKita merupakan pinjol tanpa BI Checking cepat cair. Perlu diketahui bahwa TunaiKita memiliki dua macam jenis pinjaman, yakni pinjaman dengan pembayaran sekaligus dan pinjaman dengan pembayaran cicil.

Usia minimal jika ingin mengajukan pinjaman sekali bayar adalah 20 tahun. Adapun plafond yang ditawarkan yakni mulai Rp400 ribu sampai Rp4 juta.

Untuk pinjaman dengan sistem cicilan, TunaiKita menawarkan plafond mulai Rp5 juta hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman mulai 3 bulan sampai 6 bulan.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Bisa Dicoba

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi penyedia pinjaman online resmi yang telah terdaftar di OJK 2024 dan AFPI sehingga calon nasabah tidak perlu khawatir jika melakukan transaksi melalui Dana Rupiah.

Dana Rupiah menawarkan plafond pinjaman yang besar yakni hingga Rp25 Juta. Dana Rupiah mengenakan suku bunga pinjaman yang relatif kecil yakni maksimal 10,5% per tahun.

Selain itu, Dana Rupiah menyediakan 3 jenis pinjaman yang dapat calon nasabah manfaatkan sesuai kebutuhan, yakni pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: