7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Mudah Cair

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Mudah Cair

pinjol tanpa verifikasi wajah yang mudah cair--foto msn

DISWAYJATENG.ID - Penggunaan pinjol tanpa verifikasi wajah justru memberikan kemudahan serta efisiensi, tanpa mengorbankan keamanan dan privasi. Sehingga, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan mudah saat membutuhkan dana cepat.

Meskipun verifikasi wajah dirancang untuk melindungi keamanan pengguna, beberapa orang menganggapnya sebagai hambatan karena seringkali sistem tidak bisa mendeteksi wajah dengan akurat atau mengalami kendala teknis. Untuk itu, kini ada beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa digunakan.

Pinjol tanpa verifikasi wajah ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan proses yang cepat tanpa harus melalui tahapan verifikasi wajah yang rumit. Banyak pengguna merasa terbantu dengan kemudahan ini, terutama bagi mereka yang sering menghadapi masalah teknis saat melakukan verifikasi wajah.

Lantas, apa saja rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang bisa diunduh? Berikut ini ada beberapa platform pinjol alias pinjaman online yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana mendesak.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP yang Aman Digunakan

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 

Berikut adalah beberapa aplikasi pinjaman online yang anti ribet tidak memerlukan verifikasi wajah sehingga memudahkan dalam memproses dan mendapatkan pinjaman dana agar cepat cair, sebagai berikut:

1. Gudang Dana

Gudang Dana tidak menggunakan verifikasi wajah sebagai langkah peminjaman. Hanya memerlukan e-KTP dan foto selfie dengan e-KTP untuk melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman online ini. Gudang Dana menyediakan limit mulai dari Rp600 ribu dengan tenor pengembalian 7 hari.

2. Dana Bijak

Dana Bijak ternyata juga masuk dalam daftar rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya. Proses peminjaman melalui aplikasi ini lumayan cepat. Hal ini karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk bisa cair. Selain itu, kalian juga hanya perlu menyiapkan syarat berupa e-KTP, foto selfie dengan e-KTP serta NPWP.

3. Koinworks

Aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya yaitu Koinworks. Apalagi, aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk besaran pinjaman yang bisa diberikan bisa mencapai Rp2 miliar, dengan syarat harus memiliki SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan).

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Resmi OJK 2024, Mudah dan Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: