7 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Resmi OJK 2024, Mudah dan Aman

7 Platform Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Resmi OJK 2024, Mudah dan Aman

pinjol tanpa verifikasi wajh dan selfie ktp --foto jabejabe

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol alias pinjaman online legal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP memudahkan pengguna ketika sedang membutuhkan dana darurat, dengan proses yang cepat dan mudah. 

Meskipun demikian, ada beberapa aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang bisa kalian gunakan, karena beberapa pengguna sering mengalami kendala dalam proses verifikasi, seperti gambar wajah yang kurang jelas akibat kurangnya cahaya atau kualitas kamera yang buruk. 

Perlu diketahui bahwa verifikasi wajah itu sebenarnya penting untuk menjaga keamanan pinjaman online. Namun, karena sering terjadi masalah atau kesalahan, maka banyak yang menghindarinya, alhasil mereka lebih memilih pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP. 

Lantas, apa saja aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP yang terdaftar di OJK? Berikut kami rangkum dari berbagai sumber, yuk simak selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Ini 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 yang Simpel dan Langsung Cair

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman online tanpa Selfie KTP yang Resmi OJK 

1. KoinWorks

KoinWorks merupakan perusahaan financial technology (fintech) yang menyediakan layanan peer-to-peer lending di Indonesia.

Platform ini mempertemukan peminjam dengan investor untuk meminjam atau memberikan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah daripada bank konvensional.

Platform ini didirikan pada tahun 2016 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu penyelenggara layanan pembiayaan berbasis teknologi serta memiliki reputasi yang baik.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman tanpa KTP dan verifikasi wajah yang bisa memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit.

Aplikasi pinjol legal tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP ini memiliki tiga produk pinjaman, yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan.

Syaratnya juga mudah, pengguna hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan data KTP, seperti aplikasi DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: