Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable

Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable

HP TERBARU 2024-Pilihan Hp Terbaru 2024, Tampil dengan Desain Fashionable--

4.Fitur Penambah Kapasitas RAM

Vivo Y02t membawa kapasitas RAM yang terbatas hanya sebesar 4 GB. Meskipun demikian, produsen HP ini menyematkan fitur penambah kapasitas RAM (RAM Extension).

Dengan fitur ini, pengguna memiliki kemampuan untuk meningkatkan kapasitas RAM ponsel hingga 4 GB secara virtual.

5.Baterai Berkapasitas Besar

Hp terbaru 2024 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh, ukuran baterai yang cukup besar ini merupakan nilai tambah, terutama mengingat standar ponsel di kelasnya.

Vivo Y02t mendukung teknologi pengecasan cepat 18 W, yang memungkinkan pengisian daya yang lebih efisien, ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai power bank melalui fitur Reverse Charging.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

6.OS Berbasis Android 13

Vivo Y02t menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka pengguna Funtouch OS, sistem operasi ini membawa beberapa fitur menarik, termasuk phone cloner yang memudahkan duplikasi ponsel. 

7.Prosesor dan Kecepatan Tangguh 

Vivo Y02 hadir dengan prosesor yang tangguh, begitu pula dengan kecepatannya yang bisa kamu andalkan, smartphone ini pakai tenaga yang berasal dari prosesor Octa-Core dengan performa tinggi sepanjang waktu.

Jadi ini bisa banget menangani aplikasi besar tanpa mengalami hambatan yang berarti, apapun apps kamu pasti berjalan dengan smooth.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

Kamu bisa mendapatkan Hp terbaru 2024 ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1.699.000 saja, kamu bisa mendapatkannya lewat berbagai marketplace terkemuka di seluruh Indonesia.

Vivo Y02t adalah pilihan yang cocok bagi Anda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, desain menarik, baterai besar, dan layar lebar, meskipun demikian, perlu diingat bahwa HP ini tidak menjadi pilihan terbaik dalam hal performa di kelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: