Jadi Jenis Hp Vivo Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone

Jadi Jenis Hp Vivo Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone

HP TERBARU-Jadi Jenis Hp Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone --

Kelebihan Vivo V23 5G dari sisi fitur juga bisa menjadi pertimbangan penting sebelum memilihnya, mulai dari fitur konektivitas dan juga sensor yang lengkap.

Salah satu fitur canggihnya ada pada konektivitas jaringan 5G yang membuat koneksi internet menjadi cepat dan stabil.

Ditambah dengan fitur baru color changing back panel when exposed to sunlight yang memungkinkan tampilan body smartphone berubah saat saat terkena refleksi sinar matahari. 

5.Daya Tahan Baterai yang Awet

Hp Vivo terbaru 2024 ini memiliki baterai berkapasitas 4.200 mAh yang mungkin tampak biasa saja, akan tetapi kemampuan bertahannya sangat lama.

Apalagi smartphone ini didukung dengan sistem pengisian daya cepat 44W yang membuatnya bisa mengisi daya dari kondisi kosong sampai 68% selama 30 menit saja.

BACA JUGA:7 Pilihan HP Vivo Terbaik Harga 2 Jutaan Didukung Dengan Kecepatan Refresh Tinggi 90Hz

6.Penyimpanan

Memberikan kapasitas memori dan RAM besar, di kelas menengah ini memiliki RAM cukup besar yakni 8GB dengan fitur RAM Extended hingga 4GB.

Sehingga kamu bisa tetap multitasking saat beraktivitas hanya dengan satu gawai saja, danya sistem pendingin 7 Components Liquid Cooling System yang mengatasi permasalahan hp panas. 

7.Dual Front Camera 50MP

Bagi kamu yang hobi banget selfie tapi sulit menemukan hp dengan kamera depan mumpuni, ini saatnya beralih ke Vivo V23 5G, nikmati fasilitas dual kamera di bagian depan yang hasilnya jernih.

Front camera dengan resolusi 50 MP ditambah autofocus, cocok banget buat vlogger yang ingin kualitas hasil videonya tajam.

BACA JUGA:6 HP Vivo dengan RAM Besar Pilihan Terbaik Bagi Pengguna Yang Mengutamakan Kinerja Tinggi

Demikian informasi mengenai hp Vivo terbaru 2024 yang wajib kamu telusuri lebih dalam. Secara umum, 3 kekurangan pada Vivo V23 5G bisa ditutupi dengan baik oleh kelebihannya yang menggiurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: