7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

7 Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024, Bisa Cair hingga Rp2 Miliar

pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah --foto berita mjnews

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah saat ini sudah banyak tersedia di beberapa platform. Pinjaman online saat ini telah menjadi salah satu solusi yang populer untuk mendapatkan dana secara cepat dan mudah. 

Pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah tentu menawarkan berbagai kemudahan. Salah satunya kemudahan akses yang tidak memerlukan verifikasi wajah. Selain itu, pinjaman online tersebut menawarkan pinjaman dengan limit tinggi dengan tenor pengembalian yang lama.

Verifikasi wajah memang menjadi hal yang penting dalam proses data suatu akun, Namun, saat ini banyak tersedia layanan pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah yang sudah tercatat resmi di OJK. Dan tentunya aman untuk digunakan. 

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah resmi OJK yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana darurat dengan proses yang cepat dan mudah. 

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Cepat Cair Tanpa Bunga Resmi OJK 2024, Solusi Pembiayaan Berbasis Syariat Islam

Berikut Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa Verifikasi Wajah Terbaru 2024 

1. Dompet Beruntung

Dompet Beruntung masuk dalam deretan aplikasi pinjol cepat cair tanpa verifikasi wajah dengan limit besar menurut Proseskredit.com.

Pada aplikasi ini kalian bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp4 juta. Sedangkan untuk syarat pengajuannya cukup siapkan eKTP, rekening Bank dan informasi penghasilan per bulan.

Selain itu, pengajuan pinjaman di aplikasi Dompet Beruntung juga hanya bisa dilakukan oleh warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun.

2. Prima Plus

Prima Plus memungkinkan pengguna bisa memperoleh limit pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp4 juta. Tenor pengembalian yang tersedia mulai dari 7 hari sampai dengan 30 hari (1 bulan).

Sementara itu, untuk proses pengajuan pinjaman di aplikasi Prima Plus tidak mengenal proses pemindaian wajah. Disini kalian hanya perlu menyiapkan eKTP sebagai syarat utama pengajuan. Namun kalian tetap harus hati-hati, karena aplikasi Prima Plus hingga saat ini belum mendaftarkan dirinya pada sistem OJK.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Limit Hingga Rp300 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: