5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Limit Hingga Rp300 Juta

5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking yang Aman untuk Digunakan, Limit Hingga Rp300 Juta

pinjol cepat cair tanpa bi checking --foto radar

DISWAY JATENG - Pinjol cepat cair tanpa BI checking menjadi pilihan yang tepat bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Dengan memanfaatkan aplikasi dibawah ini kalian bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat.

Memiliki skor kredit buruk karena galbay alias gagal bayar dan kesulitan untuk mengajukan pinjaman? Tenang saja, kini tersedia berbagai aplikasi pinjol cepat cair tanpa BI checking yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga aman untuk digunakan.

Dengan menggunakan platform pinjol cepat cair tanpa BI checking yang sudah resmi OJK kalian tidak perlu khawatir dengan berbagai risiko yang merugikan. Pasalnya keamanan data nasabah terjamin oleh lembaga pengawasan resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pada artikel ini, kami mengulas lengkap beberapa penyedia pinjol cepat cair tanpa BI checking yang bisa kalian pertimbangkan untuk digunakan. Bagi nasabah dengan riwayat pembayaran yang kurang bagi, aplikasi pinjaman yang tidak memerlukan BI checking menjadi opsi terbaik untuk dicoba. 

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024

 

1. Danadidik

Rekanan dari Kominfo dan Ristekdikti ini punya keamanan yang terjamin, tentunya. Layanan ini pun tidak memiliki bunga pinjaman.

Adapun pengembalian dananya menggunakan persentase dari total pendapatan selama 30 bulan setelah lulus. Sebagai contoh, jika pinjaman kurang dari Rp2 juta maka akan dikenakan 10%, sedangkan untuk pinjaman lebih dari Rp10 juta dikenakan 3%.

2. Pintek

Pintek diketahui menghadirkan pinjaman online yang terbagi menjadi reguler dan pro dengan bunga yang berbeda. Pintek Reguler punya bunga 2 persen, dana pinjaman maksimal Rp300 juta dengan tenor cicilan 2 tahun.

Layanan yang satu ini bisa digunakan untuk membayar uang pangkal, SKS, membeli buku, laptop, membayar wisuda, dan aktivitas penunjang perkuliahan.

Sementara itu, Pintek Pro menawarkan dana pinjaman maksimal Rp300 juta dengan tenor 2 tahun dengan bunga 2,5% saat belajar dan 2% bunga flat selama bekerja. Pembayarannya dapat dilakukan 6 bulan saat belajar dan 18 bulan ketika sudah bekerja.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK, Modal KTP Bisa Cair Cuma 10 Menit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: