Jadi Jenis Hp Vivo Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone

Jadi Jenis Hp Vivo Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone

HP TERBARU-Jadi Jenis Hp Terbaru 2024, Tawarkan Desain Rasa iPhone --

DISWAY JATENG - Hp Vivo terbaru 2024 kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya di kelas mid range yaitu Vivo V23 5G, smartphone ini sendiri resmi dirilis di Indonesia.

Tahun baru memang identik dengan hal-hal baru, hp Vivo terbaru 2024 satu ini menawarkan beberapa dalam hal ini mulai dari desain yang inovatif, kinerja mumpuni, hingga dukungan fotografi unggulan.

Hp Vivo terbaru 2024 yang tampak premium tersebut mengusung tagline “Inspire Every Portrait” sehingga kalian bisa langsung memahami bahwa fokus utamanya adalah sensor optik.

Walaupun terlihat sangat menjanjikan sebagai pendatang baru, hp Vivo terbaru 2024 series Poco V23 5G ini, tetap mempunyai kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum meminangnya. Berikut ulasan spesifikasi dan fitur lengkapnya.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

1.Layar Lebar 

Hadir dengan layarnya sendiri memiliki dimensi 6.44 inci yang menggunakan panel AMOLED untuk mendukung performa smartphone dalam menghasilkan gambar secara smooth dan menakjubkan.

Untuk sistem perlindungan layar, smartphone ini menggunakan lapisan pelindung Schott Xensation Up yang mampu memberikan proteksi lebih sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika satu waktu tidak sengaja terjatuh atau terbentur benda keras.

2.Performa Tangguh

Smartphone ini dipersenjatai chipset andal MediaTek Dimensity 920 5G, ditambah dukungan CPU bertenaga dan GPU mumpuni sehingga membuat smartphone ini memiliki performa yang super bagus.

Selain itu chipset yang digunakan smartphone ini juga sudah didukung fitur 5G yang membuat koneksi internet menjadi lebih kencang.

3.Kamera Depan dan Belakang Terbaik

Hp Vivo terbaru 2024 ini menghadirkan triple camera di bagian belakang yang memiliki resolusi 64MP lensa wide, 8MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa makro. Ditambah dengan susunan kamera yang pas sehingga mampu menghasilkan performa luar biasa.

Sedangkan untuk kamera depan, Vivo V23 5G menghadirkan lensa ganda dengan resolusi 50MP wide f/2.0 dan lensa ultrawide 8MP,mampu menghasilkan kualitas foto terbaik. 

4.Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: