Update Terbaru, 15+ Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Maret 2024

Update Terbaru, 15+ Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Maret 2024

Pinjol yang ada DC lapangan Maret 2024--

Layanan penyedia pinjaman online memiliki kebijakan terkait kedatangan ke rumah nasabah gagal bayar. Umumnya pihak penagih akan mendatangi rumah jika nasabah sudah telat dalam waktu 7 hari atau lebih.

Sebelum DC lapangan pinjol datang ke rumah, debt collector akan menghubungi nasabah melalui telepon atau WhatsApp. Setelah itu, debt collector akan datang ke rumah untuk menagih hutang.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

Selain itu, jam kerja DC lapangan pinjol hanya boleh datang ke rumah mulai pukul 08.00 hingga 20.00 waktu setempat. Hal ini bertujuan untuk melindungi nasabah dari praktik penagihan yang menganggu kenyamanan dan memberikan batasan waktu untuk menagih hutang.

Jika pihak penagih utang melakukan kekerasa ke debitur, Anda bisa melaporkannya ke lembaga keuangan terkait. Siapkan bukti pendukung berupa video, isi chat, dan lainnya untuk menyampaikan laporan teror kepada OJK atau Polisi.

Dengan ini, pihak penyedia pinjaman bisa mendapatkan efek jera dan Anda terbebas dari teror. Pastikan laporan yang dibuat berdasarkan kenyataan dan jangan dibuat-buat, ya.

Demikian informasi seputar pinjol yang ada DC lapangan Maret 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: