Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap

Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap

Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap --

3. Baju One Set Pink Pastel 

Baju one set dengan pilihan warna pink pastel yang dibaluti dengan luaran transparan panjang akan memberikan kesan yang mewah lho. Kombinasi ini akan menjadi salah satu outfit yang menarik ketika lebaran. 

Untuk kamu yang ingin tampil soft, kamu bisa menggunakan hijab dengan warna satu atau dua tone lebih gelap. Kemudian gunakan aksesoris tas dan sepatu yang berwarna putih tulang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Rok Satin untuk Outfit Lebaran di 2024, Coba Yuk

4. Kaftan Dress Pink Beraksen Transparan 

Outfit lebaran yang selanjutnya untuk kamu yang non hijab bisa mengenakan kaftan dress berwarna pink pastel dengan aksen transparan. Kamu akan memberikan tampilan yang modern sekaligus berkelas di lebaran 2024 nanti. 

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti gelang, kalung, dan juga jam tangan. Jangan lupa gunakan juga model rambut yang sedikit bergelombang agar tampilan mu lebih elegan. 

5. Midi Dress Tulle 

Midi dress berbahan tulle akhir-akhir ini memang menjadi fashion style yang digemari oleh banyak wanita. Kamu bisa menggunakan baju ini di mana midi dress bisa kamu lapisi dengan outer tulle. 

Untuk memberikan kesan yang elegan, kamu bisa menguncir rambut dan lengkapi penampilanmu dengan aksesoris seperti anting. 

6. Batik Modern Berwarna Earth Tone 

Tidak ada salahnya lho mengenakan batik sebagai baju lebaran. kamu bisa menggunakan batik modern dengan warna earth tone yang terdapat nuansa sky blue, membuat tampilan kamu menjadi semakin soft. 

Pastikan juga menggunakan paduan warna yang sama dengan pasangan ya agar tambah serasi. Nah itulah beberapa ide outfit lebaran 2024 untuk kamu yang butuh referensi. 

Semoga artikel ini membantu dan selamat menjalankan ibadah puasa! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: