Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap

Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap

Temukan 6 Outfit Lebaran 2024 yang Fresh dan Kece, Yuk Bersiap --

DISWAY JATENG – Setiap tahun tradisi berbusana lebaran akan selalu menjadi sorotan. Biasanya dari tahun ke tahun akan mengalami perubahan dalam outfit lebaran

Jika outfit lebaran tahun lalu di dominasi oleh sage green. Maka untuk lebaran 2024 kali didominasi dengan warna pastel dan juga earth tone. 

Nah untuk menentukan pilihan outfit lebaran 2024 kamu memerlukan beberapa perhitungan. Seperti model, bahan dan warna dari busana yang akan kamu kenakan. 

Sayangnya menemukan outfit lebaran menjadi pekerjaan yang membuat dilema. Nah berikut ini solusi menemukan busana muslim yang fresh dan kece untuk menyambut lebaran di 2024. Simak ya!

BACA JUGA:4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024

Menemukan outfit lebaran

Untuk kamu yang belum terpikirkan akan mengenakan ootd seperti apa untuk lebaran. berikut ini beberapa pilihan yang mungkin dapat menginspirasi kamu. 

1.Baju Kuning Melayu

Baju kurung adalah baju tradisional Melayu yang sering ditemukan di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei hingga Thailand. Untuk kamu yang tertarik menggunakan konsep melayu, kamu bisa membeli baju kurung lho. 

Look nya yang sangat simpel dan juga memiliki sedikit corak dan payet memberikan kesan yang mewah pada baju ini. 

BACA JUGA:5 Inspirasi Model Tunik Polos untuk Lebaran di 2024, Apa Saja?

2. Dress Plisket Broken White 

Outfit lebaran yang selanjutnya adalah dress dengan model plisket berwarna broken white yang bisa kamu padukan dengan outer untuk mempercantik penampilanmu. Kamu bisa mengkombinasikan dress untuk lebaran 2024 ini dengan cantik lho. 

Kamu bisa menggunakan hijab yang senada dengan outer. Sedangkan tas dan sandal dengan pilihan warna putih akan sangat cocok untuk kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: