Rekomendasi Rok Satin untuk Outfit Lebaran di 2024, Coba Yuk

Rekomendasi Rok Satin untuk Outfit Lebaran di 2024, Coba Yuk

Rekomendasi Rok Satin untuk Outfit Lebaran di 2024--

DISWAY JATENG – Rok menjadi salah satu item yang tidak pernah ketinggalan jaman. Rok satin untuk outfit Lebaran juga sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil vintage di hari Raya nanti. 

Tetapi, tidak jarang beberapa wanita masih merasa ragu untuk mencoba mengenakan outfit yang satu ini. Seringkali mereka mengira bahwa mengenakan rok bisa membuat terlihat pendek termasuk rok satin untuk outfit Lebaran.

Padahal dengan kamu menggunakan rok satin untuk outfit Lebaran akan memberikan look yang elegan dan stylish di saat lebaran nanti. Sebab rok dengan bahan satin silk akan memberikan kesan yang mewah bahkan dalam look yang minimalis. 

Nah berikut ini beberapa rekomendasi rok satin untuk outfit lebaran mu. Yuk cek sekarang barangkali kamu berminat.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 10 Tren Warna Outfit Lebaran di 2024, Cocok untuk Semua!

Rekomendasi rok satin 

Rok Satin dari Ikf.Store

Ikf store salah satu toko pakaian yang berada di Banyumas yang menjual fashion item yang bervariasi. Kamu bisa menemukan baik rok, atasan, aksesoris, hingga topi lho. 

Kamu bisa mendapatkan rok satin untuk outfit Lebaran dengan harga mulai dari Rp. 80 ribuan aja. Terdapat beberapa pilihan warna mulai dari putih, hitam, navy, lilac, pink dusty, pink fanta hingga mocca. 

Kamu juga bisa mendapatkan nya dalam berbagai ukuran mulai dari S, M, L, XL, hingga XXL. Nah menarik sekali bukan?

Rok Satin dari Laveelaa

Rekomendasi rok satin yang kedua bisa kamu temukan di toko Laveelaa. Ada beragam ukuran dan juga warna yang telah terjual 10 ribu lebih. 

Kamu bisa menemukan beragam warna mulai dari rose gold, brown, sage, cream, grey, blue, broken white, mocca hingga olive. Berada di Surakarta Solo, rok satin ini juga menggunakan material silk yang premium. 

Kamu bisa menemukannya dalam ukuran beragam mulai dari S, M, X, hingga XL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: