Review Hp Oppo Terbaru 2024, Dibekali Kamera Mikroskopik dan Harga Cuma Rp 4 Jutaan

Review Hp Oppo Terbaru 2024, Dibekali Kamera Mikroskopik dan Harga Cuma Rp 4 Jutaan

HP OPPO TERBARU 2024-Review Hp Oppo Terbaru 2024, Dibekali Kamera Mikroskopik dan Harga Cuma Rp 4 Jutaan--

DISWAY JATENG - Simak keunggulan spesifikasi hp Oppo terbaru 2024 yang resmi ada di OPPO Indonesia, meskipun mengalami penurunan harga tetap dibekali spesifikasi yang mumpuni.

Hp Oppo terbaru 2024 sudah dijual di Indonesia, sebagai penerus A96 perangkat ini tentu membawa beragam peningkatan yang menarik.

Hp Oppo terbaru 2024 ini menawarkan opsi bagi pengguna yang menginginkan ponsel all-rounder di kisaran harga 4-5 juta rupiah. 

Hp Oppo terbaru 2024 kembali berencana untuk merilis seri handphone terbarunya yang dinamakan Oppo A98. Berikut penjelasan spesifikasi dan fitur lengkapnya.

BACA JUGA:6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

Kelebihan Dan Kekurangan:

1.Desain khas

Tampilannya atraktif dan cukup menawan, terutama untuk varian warna Dreamy Blue yang kami gunakan, bodinya memang lumayan tipis, yaitu 8,20mm saja.

Sementara bobotnya menurut kami pas, 192 gram, sehingga enak untuk disimpan di saku celana, bagian belakangnya menggunakan proses OPPO Glow yang tahan sidik jari. 

2.Kamera

Kamera utama dapat menangkap foto yang jernih dan detail, terutama dengan mode resolusi tinggi, kamera mikroskop dapat melakukan zoom hingga 40x dan memperlihatkan detail objek yang sangat kecil.

Kamera kedalaman dapat menciptakan efek bokeh untuk potret. Kamera selfie juga dapat mengambil foto selfie yang tajam dan alami.

3. Layar 120Hz

Hp Oppo terbaru 2024 ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,72 inci Full HD+ 120Hz, anda bisa memilih dua mode refresh rate yaitu standard alias 60Hz dan high 120Hz.

Layar ini punya resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, secara otomatis menyesuaikan refresh rate tergantung konten yang ditampilkan.

4.Terdapat kamera mikro dengan pembesaran 40 kali

Selain itu ada juga kamera mikro 2 MP yang bisa melakukan pembesara hingga 40 kali, anda bisa mendapatkan perspektif baru untuk menjelajahi dunia mikroskopis yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang.

5.Daya Tahan Baterai

Hp Oppo terbaru 2024 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, sehingga lebih awet digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mempunyai baterai dengan kapasitas 5000 mAh, jadi kamu bisa lebih tenang ketika menggunakan handphone ini di luar ruangan. 

BACA JUGA:7 Ulasan Lengkap dari HP OPPO Terbaru 2024 Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Memiliki RAM Besar 8GB

6.Fitur Lainnya

Selain dilengkapi dengan berbagai fitur yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa fitur-fitur Oppo A98 ini adalah fingerprint (side-mounted), proximity, compass, accelerometer, gyro, dan lain-lain.

7.Performa Menakjubkan

Ponsel ini dilengkapi dengan Chipset canggih yang mampu mendukung performanya agar menjadi lebih maksimal.

Jenis chipset yang ada pada Oppo A98 adalah Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6 nm).

Jenis chipset tersebut bisa diandalkan untuk performa handphone yang lebih baik. 

8.Belum Dilengkapi Anti Air

Salah satu kekurangan dari handphone Oppo A98 adalah belum dilengkapi dengan fitur anti air, namun secara keseluruhan Oppo A98 ini tetap mempunyai performa yang bagus dan mempunyai fitur canggih lainnya. 

9.Banyak aplikasi bawaan yang otomatis ter-install

Ada cukup banyak aplikasi yang otomatis ter-install begitu kami mengaktifkan ponsel ini untuk pertama kali. Untungnya bisa dihapus nantinya karena sebagian besar aplikasinya kurang dibutuhkan.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A98 5G, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Dengan segala keunggulan dan kekurangan yang dimilikinya, menurut kami hp Oppo terbaru 2024 merupakan smartphone all-rounder yang cocok untuk berbagai tipe pengguna, kinerja gegas, kamera oke, baterai awet, dan charging-nya juga ngebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: