7 Ulasan Lengkap dari HP OPPO Terbaru 2024 Seri OPPO A79 5G, Salah Satunya Memiliki RAM Besar 8GB

7 Ulasan Lengkap dari HP OPPO Terbaru 2024 Seri OPPO A79 5G, Salah Satunya Memiliki RAM Besar 8GB

HP Oppo terbaru-HOKI Shop-

DISWAYJATENG - HP OPPO terbaru 2024 ini, OPPO A series akan memiliki tambahan HP terbarunya, yaitu OPPO A79 5G. Layar smartphone ini telah ditingkatkan dari model sebelumnya, menjadi lebih luas dan lebih jelas dan memberi RAM yang Besar yaitu 8GB.

Casing belakang HP OPPO terbaru 2024 ini juga ditata secara estetis, memberikan tampilan premium dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, ditambah dengan sertifikasi IPX4, HP ini cocok untuk digunakan di daerah yang sering hujan.

Keunggulan lain dari HP OPPO terbaru 2024 seri OPPO A79 5G ini adalah kualitas kamera yang sangat baik dari segi perangkat keras, algoritma, dan fitur perangkat lunak.

HP OPPO terbaru 2024 seri OPPO A79 5G juga tidak hanya cocok untuk fotografi, tetapi juga memiliki fitur-fitur yang sangat baik untuk aktivitas yang intensif. HP OPPO ini memiliki banyak keunggulan lainnya, yang dapat kamu baca di bawah ini.

BACA JUGA:8 Spesifikasi Lengkap Infinix Smart 8 dan Harganya

1. Desain Elegan dan Tahan Air

Ketika melihat seri OPPO A79 5G, kamu akan langsung terkesima dengan desain ramping dan stylish yang ditawarkannya. Bodi belakang HP ini memiliki aksen visual berpola dengan tekstur reflektif, memberikan kesan gemerlap seperti berlian. 

Dengan ketebalan hanya 8 mm, dimensi yang proporsional (165,6 x 76 mm), dan bobot 193 gram, HP ini nyaman digenggam dan dibawa.

Desain modul kamera yang standar secara visual namun memiliki efek reflektif 3D yang menakjubkan memberikan sentuhan istimewa pada penampilan HP. 

OPPO mengambil inspirasi dari jam tangan mekanikal dalam desainnya, dan tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dazzling Purple dan Dazzling Black. Selain itu, ketahanan terhadap percikan air membuatnya cocok untuk digunakan sepanjang hari tanpa kekhawatiran.

BACA JUGA:8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

2. Performa Unggul dengan Dimensity 6020

HP OPPO terbaru 2024 ini menawarkan performa yang cukup menawan untuk kelas menengah. Didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 6020 5G yang berjalan pada fabrikasi 7 nanometer, HP ini mampu menangani aktivitas berat seperti bermain gim atau berselancar di internet dengan lancar.

Chipset ini dipadukan dengan RAM besar 8 GB LPDDR4x dan penyimpanan internal besar 256 GB standar UFS 2.2, menawarkan keseimbangan yang baik antara performa dan kapasitas penyimpanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: