8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

Spesifikasi dan harga infinix smart 8--

DISWAYJATENG - HP Infinix terbaru 2024 akhirnya rilis dan keluarga HP Infinix Smart 8 telah bertambah dengan model Infinix Smart 8 Pro. HP ini mulai dijual di Indonesia pada bulan Februari 2024 dan melengkapi Infinix Smart 8 yang dirilis pada bulan Desember 2023.

Dilihat dari namanya, Infinix Smart 8 Pro sepertinya akan menjadi model HP Infinix terbaru 2024, tetapi tinggalkan dugaan kamu sampai kamu menemukan jawabannya di akhir artikel ini.

HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Smart 8 Pro ini adalah pengganti Infinix Smart 8. Namun, model "Pro" ini menawarkan hal lain yang mungkin buat kamu tertarik.

Ingin tahu bagaimana spesifikasi lengkap dari HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Smart 8 Pro ini? Berikut ini adalah keunggulan HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Smart 8 Pro. Baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kelebihan dan kekurangan Oppo A77S

1. Desain yang Ringan dan Tipis

HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Smart 8 Pro ini terinspirasi oleh iPhone dalam penataan kameranya dan bentuknya yang kotak. Meski begitu, Infinix tidak sekadar meniru tanpa memodifikasi. 

Mereka memberikan sentuhan unik dengan memberi corak pada bagian belakang HP, yang disebut Vibrant Glow Texture. 

Corak ini memberikan kesan seperti kaca pada penutup plastiknya, dengan gradasi warna yang menarik. Ada pilihan warna yang cerah seperti Rainbow Blue, Galaxy White, dan Shiny Gold, serta Timber Gold yang lebih kalem.

2. Layar Punch Hole, Refresh Rate 90 Hz, dan Magic Ring

Infinix Smart 8 Pro hadir dengan layar punch hole, mengikuti tren terbaru. Layarnya menggunakan panel IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi HD+. 

Meski resolusinya mungkin terasa kurang tajam, namun HP Infinix terbaru 2024 ini untuk menonton video atau penggunaan sehari-hari layarnya sudah cukup memuaskan. 

Fitur refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman scrolling yang mulus, dan Magic Ring memberikan animasi notifikasi yang menarik di sekitar lubang kamera.

BACA JUGA:7 Spesifikasi POCO M6 Pro 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: