7 Spesifikasi POCO M6 Pro 5G

7 Spesifikasi POCO M6 Pro 5G

Poco M6 pro 5g terbaru-Flores News-

DISWAYJATENG - Memilih HP POCO terbaru 2024 yang tepat untuk kebutuhan Anda membutuhkan pertimbangan yang cermat, dan POCO M6 Pro 5G dibuat untuk mereka yang percaya bahwa harus ada lebih banyak fitur daripada kemewahan.

HP POCO terbaru 2024 adalah ponsel entry-level sejati yang merupakan kembaran dari Redmi 12 5G. Ini cocok dengan portofolio seri POCO M, yang sedang berjuang di segmen smartphone murah. 

Namun, HP POCO terbaru 2024 ini sudah lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari. Ulasan di bawah ini akan menjelaskan berbagai keunggulan POCO M6 Pro 5G.

Tidak perlu mengeluarkan uang ekstra bila ada yang lebih murah. Inilah yang dimaksud dengan desain HP POCO terbaru 2024 ini. Ponsel ini bisa memenuhi ekspektasi para mendan tukang reparasi karena memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya adalah.

BACA JUGA:7 Spesifikasi OPPO Find X5 Pro, HP OPPO Terbaru 2024 untuk Fotografi

1. Desain yang Berani dan Kualitas Bangunan yang Bagus dengan Perlindungan IP53

Desain HP POCO selalu mencuri perhatian dengan keberaniannya. Begitu Anda melihatnya, identitasnya langsung terlihat jelas. Hal ini juga berlaku untuk POCO M6 Pro, dengan modul kameranya yang luas dan logo "POCO" yang mencolok.

Meskipun tidak menampilkan warna khas POCO, yaitu kuning, POCO M6 Pro menawarkan opsi warna menarik seperti Forest Green, yang bisa menjadi pusat perhatian. Pilihan warna lain seperti Power Black juga memberikan kesan elegan.

Menurut Shivangi Agarwal dari Smartprix, varian warna Power Black memberikan kesan premium karena penutup belakangnya terbuat dari bahan kaca glossy. Meskipun penutup belakang glossy cenderung meninggalkan noda sidik jari, namun hal ini dapat diatasi dengan membersihkannya secara berkala.

Agarwal juga mengamati bahwa POCO M6 Pro terasa nyaman digenggam dan memiliki profil ramping meskipun memiliki ketebalan 8,17 mm dan bobot 199 gram. Ini berkat desain frame yang melengkung, meskipun bagian belakangnya datar.

Satu hal yang menarik adalah POCO M6 Pro telah dilengkapi dengan sertifikasi IP53, yang berarti HP ini tahan terhadap debu dan percikan air. Ini membuatnya aman untuk digunakan di luar ruangan tanpa khawatir tentang kerusakan akibat elemen-elemen lingkungan.

2. Layar Luas dengan Tampilan yang Memukau

POCO M6 Pro menampilkan layar selebar 6,79 inci dengan panel IPS LCD. Resolusi layar Full HD+ memberikan tampilan yang tajam, dan dengan dukungan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, respons layar sangat responsif.

Refresh rate layar secara adaptif dapat menurunkan hingga 30 fps atau 60 fps sesuai kebutuhan, memberikan pengalaman visual yang mulus. Tidak ada keluhan tentang kualitas tampilan layar POCO M6 Pro, yang mencukupi untuk berbagai keperluan seperti membaca dokumen, menonton video, dan bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: