Kelebihan dan kekurangan Oppo A77S

Kelebihan dan kekurangan Oppo A77S

HP OPPO TERBARU 2024-Salah Satu Daftar HP Oppo Terbaru 2024, Kelebihan dan kekurangan Oppo A77S--

DISWAY JATENG-Perangkat ini merupakan HP OPPO terbaru 2024 kelas menengah, menawarkan berbagai keunggulan dan salah satunya kualitas layar yang sungguh berwarna.

Hadir sebagai gebrakan baru untuk hp oppo terbaru 2024 di kelas menengah yang menghadirkan performa ekstra, sampai kameranya dalam memenuhi berbagai kebutuhan setiap pengguna.

Oleh karena itu hp oppo terbaru 2024 ini  bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari produk dengan spesifikasi tinggi namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau

Hp Oppo terbaru 2024  hadir sebagai opsi yang menarik untuk pengguna, memiliki beragam fitur serba pertama, yang sebagian besar merupakan turunan dari produk yang lebih mahal.

BACA JUGA:Berikut HP Oppo Terbaru 2024, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi OPPO A77s:

  • Layar IPS LCD 6.56 inci
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 680
  • RAM 8 GB
  • Memori Internal 128 GB
  • Kamera 50 MP (wide)2 MP (depth)
  • Baterai Li-Po 5000 mAh

Kelebihan OPPO A77s:

1.Desain Premium Kelas Atas

Memiliki tampilan klasik dan baru sehingga mampu membuat pengguna tampil menawan.

Memiliki dimensi body hanya sebesar 163.8 x 75 x 8 mm dengan bobot 187 gram dan 190 gram yang masih terasa nyaman saat digunakan seharian penuh.

2.Chipset Snapdragon 680 yang Bertenaga

Mengandalkan chipset Snapdragon 680 untuk memenuhi kebutuhan gaming harian, meski memiliki chipset dari seri Qualcomm 600.

Chipset ini juga punya fabrikasi 6 nm sehingga ia memiliki tingkat efisiensi daya setara dengan chipset-chipset flagship. 

3.Kamera Ala Profesional

Memiliki kamera utama  dengan sensor wide-angle beresolusi 50MP, kamera dept sensor beresolusi 2MP dan erdapat fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu memberikan efek bokeh pada foto atau video dengan kualitas yang rapi dan estetik. 

3.RAM Besar + RAM Expansion

Memori internalnya hanya suguhkan satu opsi kapasitas yaitu 128 GB pada standar UFS 2.2, sedangkan RAM-nya tersedia dalam dua opsi yakni 6 GB dan 8 GB (LPDDR4x).

Memiliki  fitur RAM Expansion akan menambahkan RAM-nya menjadi 13 GB, sehingga pengalaman gaming dan multi-tasking dapat berjalan lebih lancar.

4.Stereo Speaker

Hadir dengan fitur stereo speaker di mana memungkinkan hp ini untuk mengeluarkan suara dari dua speaker berbeda yaitu dari sisi atas dan bawah.

Terdapat dukungan Ultra Volume Mode yang dapat meninggikan volume hingga dua kali lipat,kelebihan ini akan memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik.

5.Baterai Tahan Lama

Hp Oppo terbaru 2024 ini dikemas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang punya ketahanan luar biasa, chipset Snapdragon 680 juga turut membantu ponsel dalam meraih ketahanan yang awet.

Perangkat ini hadir dengan 33W SuperVOOC yang dapat isi daya dari 0-100% dalam waktu 69 menit.

BACA JUGA:2 Rekomendasi Hp OPPO Terbaru 2024, Harga di Bawah Rp2 jutaan dengan Spesifikasi Kelas Atas

Kekurangan OPPO A77s:

1.Resolusi Layar Masih HD+

Layar ponsel rupanya hanya mengusung resolusi 720p alias HD+, tampilan grafis hanya akan tampak choppy ketika Anda perhatikan dengan seksama. 

2.Tanpa Kamera Ultrawide

Hanya menawarkan Dual Camera saja meski resolusi kamera utamanya berada di 50 MP.

Perangkat ini  belum mendukung perekaman video 60 FPS, yang sebenarnya 30 FPS.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Oppo Terbaru 2024: Inovasi Canggih Buat Kaum Gen Z

3.Konektivitas Unggul Tapi Tanpa NFC

Hp Oppo terbaru 2024 memiliki konektivitas yang cukup lengkap mulai dari WiFi Dual Band yang dapat terhubung dengan 5 GHz, Bluetooth 5.0 dengan kodek A2DP dan aptX HD.

Konektivitas yang lengkap tidak disertai dengan NFC, Padahal di kelas harganya, HP ini sebenarnya cukup layak punya fitur NFC. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: