2 Rekomendasi Hp OPPO Terbaru 2024, Harga di Bawah Rp2 jutaan dengan Spesifikasi Kelas Atas

2 Rekomendasi Hp OPPO Terbaru 2024, Harga di Bawah Rp2 jutaan dengan Spesifikasi Kelas Atas

OPPO A55 memiliki kualitas yang terbaik dengan harga dibawah 2 jutaan.--

DISWAY JATENG - Awal bulan januari OPPO melaunching hp OPPO terbaru 2024. Dalam setiap tahunnya selalu meluncurkan inovasi samrtphone terbaru. Seri yang diberikan juga selalu memiliki keunggulan masing-masing. Sistem operasi yang selalu terbaru menjadikan Hp OPPO smartphone popular sepanjang tahun. 

Dalam hal ini, Hp OPPO terbaru 2024 yang memiliki harga dibawah 2 jutaan yang paling diminati oleh masyarakat. Harga yang cukup murah tidak menjadikan spesifikasi dan kualitas yang kurang baik. Faktanya, masyarakat sangat gemar membeli smartphone setiap adanya launching hp terbaru.

Pada dasarnya, Hp OPPO terbaru dibawah 2 jutaan ini popular dan menjadikan hp OPPO memiliki penjulan yang sangat signifikan. Keunggulan yang diberikan setiap inovasi berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri.

BACA JUGA: Ngebutnya Poco F4, HP Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870

HP OPPO terbaru 2024 dibawah 2 jutaan sangat laku keras dipasaran. Dilihat dari harganya, disway jateng berharap bahwa hp OPPO dapat memberikan inovasi yang lebih dengan kualitas yang bagus.

Beberapa rekomendasi Hp OPPO terbaru 2024 dibawah 2 jutaan:

1. OPPO A55 

Memiliki layar yang cukup panjang lcd yaitu 6.51 inci. Dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G35 serta memiliki ram/rom sebesar 4GB/G4GB. Mempunya 2 kamera yaitu kamera utama dan kamera belakang yang jernih sekitar 50MP untuk wide, 2MP untuk macro dan 2MP untuk depth.

Anda dapat membeli di store OPPO terdekat diwilayah anda atau melalui online store yang ada di aplikasi. Harga yang ditawarkan cukup murah dengan spesifikasi yang baik yaitu dengan harga Rp. 1.699.000 sudah dapat memiliki hp kelas atas.

BACA JUGA: Luncurkan Hp OPPO terbaru 2024 Seri A79, Begini Spesifikasinya

Pilihan warna yang tersedia mampu memberikasn kesan yang modern dan elegan. OPPO A55 merupakan bagian seri hp OPPO yang mumpuni. Dengan Performa dan kualitas video yang jernih.

2. OPPO A54

Kapasitas yang disedikan oleh hp OPPO terbaru 2024 seri A54 mempunyai pilihan ram/rom yang berbeda yaitu Ram 4GB, 6GB dan Rom 64GB, 128GB. Dengan tipe chipset MediaTek Helio P35 dengan keluaran terbaru. Seperti A55 ini merupakan seri A yang sama.

Didukung dengan memori eksternal dengan kapasitas yang luamyan besar. Dengan harga Rp. 1.799.000 anda sudah dapat memiliki OPPO A54 dengan ram/rom (4gb /64gb).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: