Luncurkan Hp OPPO terbaru 2024 Seri A79, Begini Spesifikasinya

Luncurkan Hp OPPO terbaru 2024 Seri A79, Begini Spesifikasinya

HP OPPO terbaru 2024, memiliki spesifikasi yang modern dan elegan--

DISWAY JATENG - Smartphone popular awal tahun ini yaitu hp OPPO terbaru 2024 seri A79. Oppo Indonesia selalu meluncurkan smartphone terbarunya setiap tahun dengan seri yang berbeda dan memiliki spesifikasi yang berbeda pula. Faktanya, OPPO A79 sudah menggunakan 5G. 

Maka dari itu, OPPO Indonesia selalu memberikan inovasi pada setiap seri yang diluncurkan. Pertama kalinya hp Oppo terbaru 2024 yang diluncurkan pada awal bulan ini. Dari hal ini, banyak masyarakat yang tertarik.

Pada dasarnya kualitas yang diberikan oleh hp OPPO terbaru 2024 yaitu spesifikasinya. Salah satu keunggulan hp ini memiliki kulalitas yang bagus.

HP OPPO seri A79 memliki harga berkisar antar 3-4 juta. Dilihat dari harganya, berharap sesuai dengan kualitas yang diberikan Hp Oppo terbaru 2024 ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Oppo Terbaru 2024: Inovasi Canggih Buat Kaum Gen Z

1. Desain modern dan elegan

Pada hp Oppo terbaru 2024 seri A79 memiliki bodi yang cukup tipis dan mempunyai dua kamera cukup besar. Beda dari seri hp oppo yang lain, seri ini sangat nyaman saat digunakan dan sangat fleksibel bila digenggam. Memiliki berat yang cukup ringan.

BACA JUGA:HP OPPO Terbaru 2024 ini Cocok Buat Kamu yang Suka Foto-foto. Intip 7 Spek Lengkap dari OPPO Find X6 Pro

Pilihan warna yang tersedia yaitu Hitam misteri dan Ungu bercahaya, dengan ketebelan yang berbeda yaitu untuk hitam sekitar 7.99 mm dan ungu sekitar 8.04 mm.

2. Penyimpanan yang besar

Kapasitas yang disedikan oleh hp Oppo terbaru 2024 seri A79 yaitu Ram 8GB dan Rom 256GB. Dengan tipe Ram LPDDR4X dengan keluaran terbaru. Spesifikasi romnya menggunakan UFS2.2 yang diukung dengan kartu penyimpanan eksternal.

Didukung dengan USB OTG yang digunakan oleh perangkat lunak. Ruang memori dapat berubah karena pembaruan sistem phone yang tersedia.

3. Peforma layar yang luar biasa

Memiliki ukuran layar sebesar 6.72 inci dengan rasio layar 91,4%. Sudah menggunakan resolusi terbaru yaitu FHD+. Sudah tidak menggukan tombol nonaktif melainkan dengan Touch sampling rate.

Memiliki tingkat kedalaman warna dengan jumlah yang sangat banyak yaitu 16,7 warna. memiliki kecerahan hingga 680nit dan sudah memakai panel LCD (LTPS).

4. Kamera super jernih

Memiliki dua kamera yaitu kamera belakang dan kamera utama. Pada kamera Utama mempunya besar 50MP dan 2MP sedangkan kamera depan 8MP. Mode pemotretan yang tersedia cukup banyak diantaranya yaitu foto, video, pano, potrait, time-lapse, slow-montion, pemindai teks, ekstra hd, stiker, dan google lens.

Memiliki resolusi video hingga 1080P. Sehingga, memberikan hasil yang maksimal agar anda merasakan kepuasan mempunyai smartphone ini.

5. Baterai tahan lama

Baterai yang lebih baik karena hp oppo terbaru 2024 seri A79 memiliki kualitas yang bagus. Memmpunyai value 5000mAh dengan pengisian daya super cepat sekitar 33W SUPERVOOCtm.

Keunggulan lain yang memberikan hp ini menjadi popular yaitu, Hp OPPO seri A79 sudah didukung dengan Sidik jari dan mode pengenalan wajah. Memiliki sensor cahaya sekitar, sensor jarak, sensor geomagnetik, sensor gravitasi, perhitungan langkah da giroskop.

Memiliki dual sim card dengan jenis kartu nano sim. Memiliki konektivitas WLAN dan versi bluetooth serta sudah mempunyai sistem operasi ColosOS 13.1 yang terbaru.

Demikian informasi tentang hp Oppo terbaru 2024 yang disway jateng sampaikan semoga bermanfaat untuk anda saat menentukan untuk membeli smartphone terbaik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: