Ngebutnya Poco F4, HP Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870

Ngebutnya Poco F4, HP Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870

Poco F4, Hp Gaming Impian yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 870 --Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco F4 hadir dengan tagline "Fearless" yang mencerminkan performa dan kualitasnya yang terbaik.

Poco F4 merupakan hp gaming super ngebut dari Poco. Hp gaming ini sendiri sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia, sejak resmi rilis pada Juni 2022 lalu.

Meski begitu, smartphone canggih ini masih sangat worth it dan tetap menjadi incaran gamers tanah air karena kualitas yang ditawarkannya.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp gaming terbaik Poco ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Poco F4 di bawah ini.

BACA JUGA: Poco M5s, Hp Gaming Murah yang Dibekali Chipset Cepat dan Punya 64MP Quad Camera Berkualitas

Spesifikasi lengkap Poco F4

1. Desain Menawan

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.2 x 76 x 7.7 mm dan berat 195 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain bodi dengan sisi yang siku agar mantap digenggam menggunakan material back cover kaca. Dibalut tiga varian warna stylish: Moonlight Silver, Night Black dan Nebula Green.

2. Layar AMOLED 120Hz 

Dari segi grafis, Poco F4 mengusung layar AMOLED "DotDisplay" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur HDR10+, Dolby Vision, 100% DCI-P3, SGS Eye Care Display dan memiliki kecerahan layar hingga 1300 nits yang membuatnya memiliki detail warna tajam.

Dengan kualitas layar tersebut, Poco F4 ini siap memberikan pengalaman visual yang luar biasa jernih, mulus dan responsif. 

BACA JUGA: Poco M6 Pro: HP Gaming Tangguh Harga Bersahabat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: